alexa-tracking

Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeef0a31854f7043f8b4575/sandi-kagum-anak-muda-di-gudang-sarinah-yang-ciptakan-lapangan-kerja
Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja
Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi Gudang Sarinah di Pancoran, Jakarta Selatan. Sandi mengaku sengaja datang ke pusat UMKM mingguan itu untuk menunjukkan apresiasi dari Pemerintah DKI Jakarta. 

Sandi mengatakan, keberadaan Gudang Sarinah dikaguminya. Dia melihat tempat itu sebagai bentuk kreatifitas anak muda Jakarta yang tidak mau lagi sekedar mencari pekerjaan, tapi malah membuka lapangan kerja. 

"Kami di Pemprov DKI mengapresiasi bahwa begitu banyak lapangan kerja yang terbuka. Semangat dari teman-teman ini untuk membuka usaha dan melihat apa saja potensi yang menjadi peluang," kata Sandi di Gudang Sarinah, Minggu (6/5). 

Ide tempat yang mengumpulkan komunitas anak muda menjadi pusat perputaran uang ingin diduplikasi Sandi ke tempat-tempat lain. Dia mengaku sudah meminta pegawainya melihat lokasi lain di Jakarta untuk dibuat tempat serupa sentra UMKM tersebut. 

"Saya sudah menugaskan tim, untuk melihat wilayah-wilayah mana di Selatan, Barat, Timur, yang bisa menampung. Karena di sini di Jakarta dikenali," sebutnya.

Selama berada di lokasi tersebut, Sandi tampak mengujungi sejumlah stan. Salah satu stan yang menarik perhatian Sandi yakni koleksi berbagai macam kopi. Ia tampak mencium aroma khas kopi Arabica Gayo. Setelah mengunjungi stan kopi, Sandi juga mencoba es kepal Milo sedang viral. 

Warga yang berada di lokasi juga tampak saling berdesakan agar bisa dapat foto bersama Sandi. Bahkan ada warga yang meminta agar Sandi bersedia mempromosikan fotonya. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...lapangan-kerja

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja Polisi Malaysia Amankan 3 WNI karena Terlibat Penyeludupan Manusia

- Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja

- Sandi Kagum Anak Muda di Gudang Sarinah yang Ciptakan Lapangan Kerja Gerindra Senang Akhirnya Ada Survei Capres yang Menangkan Prabowo