alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeed80c0d7701b3b8b4574/gerindra-curiga-spanduk-merebut-kenangan-didalangi-poros-sebelah

GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH

Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono menduga spanduk 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral didalangi kubu sebelah. Meski begitu, Arief tetap yakin Prabowo bakal menang Pilpres 2019.

"Kalau kami sih masa bodo amat sama begituan. Itu kan hanya orang di medsos, yang penting kan masih dalam batas-batas konstitusional dan batas batas hukum, kita nggak mikirin yang seperti itu," ujar Arief, saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Arief mengatakan spanduk tersebut bisa jadi kesalahan teknis dari pendukung partainya. Namun, dia juga curiga spanduk yang dipasang di Bojonegoro tersebut didalangi poros lawan.

"Bisa jadi berasal dari masyarakat pendukung, bisa jadi dari masyarakat sebelah. Artinya itu bisa sebagai bentuk, kalau itu dari grup sebelah ya sebagai bentuk kepanikan mereka, kenangan kan dianggap artinya kan kita kalah, lah enak aja itu nanti dulu gitu loh," tuturnya.

"Atau ya itu sindiran bagi kita, kita sih masa bodo mau disindir apa kek mau disindir Prabocor kek, kita bodo amat nggak ngurus yang penting nanti kita tentukan 2019 bahwa kita akan rebut kemenangan dan kita sudah punya strateginya sendiri gitu loh, artinya kita nggak mikirin gituan," lanjut Arief.

GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH

Arief juga menilai persoalan tersebut tidak perlu diselidiki oleh pihaknya. Menurut Arief hal itu hanya membuang-buang waktu.

"Ah ngapain buang-buang waktu aja, itu kan bentuk kepanikan dari sebelah. Kita tidak pernah tergoyahkan, mau dizolimi seperti apa kan kita tidak tergoyahkan, nanti kan rakyat yang menilai rakyat sudah cerdas," kata Arief.

"Jadi ngapain diselidiki, buang-buang waktu dan ngabisin duit, mending jalan terus dengan program bagaimana kita sekarang menginventarisir persoalan-persoalan di masyarakat yang nanti harus diselesaikan oleh Pak Prabowo kalau nanti terpilih sebagai presiden," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, foto spanduk Ketum Gerindra Prabowo Subianto ramai dibahas di media sosial. Spanduk yang ramai dibahas itu tertulis 'Bergeraklah Merebut Kenangan' dengan foto Prabowo melambaikan tangan kanannya di sisi kanan dan di sisi kiri terpampang logo Gerindra. Spanduk itu berlatar warna putih dan merah yang menjadi warna khas Gerindra.

Spanduk itu viral jadi perbincangan karena karena kalimat 'merebut kenangan' yang dianggap tidak lazim. Banyak netizen yang mengoreksi seharusnya kalimat di spanduk itu adalah 'merebut kemenangan'. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk ini.


Biasa Jahat Jadi Parno

Kalo udah biasa berbuat jahat biasanya hidupnya ga akan tenang dan penuh kecurigaan
emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
salah cetak pasti treak treak sabotase emoticon-Leh Uga
masih untung gak kecetak "merebut kutang" emoticon-Leh Uga
Akui aja kalo simpatisan ente dungu dungu emoticon-Smilie
Ah elah kaya kurang kerjaan aja kubu sebelah.
Itu orang bgitu banyak koq gak nyadar? Berarti spanduknya kaga dibaca. Bgitu pula panitia kaga baca.

Jendral kena sabotase nastak emoticon-Leh Uga
gerinda dan sapi seperti biasa play victim kalo tertimpa musibah, memutar balikkan fakta.
Mengapa selalu pakai strategi memutarbalikkan fakta? Soalnya pemilih mereka kurang cerdas, mudah dibohongi, mudah dibodohi
jadi gini... kenapa ya partaik ini g pernah koreksi diri sendiri
jajarannya ga ada yg pinter. cuma menang hoax dalam balutan agama



ntap
goyang puting item
GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Hanya partai ini... emoticon-Wkwkwk

Hanya partai ini emoticon-Ngakak

Hanya partai ini yang kalo salah ga pernah ngaku padahal kenyataannya salah.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH
dia yg bego orang yg disalahin
Lupakanlah kenangan masa lalu.

Rebutlah harapan masa depan.
Quote:


yang penting hadir dapat saweran buat mereka. panitia jg yg penting dana cair....spt kata waketum nya gak urus yg begituan, asal duit cair!
GERINDRA CURIGA SPANDUK “MEREBUT KENANGAN” DIDALANGI POROS SEBELAH
Cetak2 sendiri
Pasang2 sendiri
Tereak2 sendiri
Meweknya masal


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
wakaka.. mo ngetawain orang dongo takut ketularan
Udah kebiasaan nyalahin orang lain, jadi meskipun semuanya dikerjakan oleh internal kalau ada yang salah ya tetap aja nyalahin orang lain.

Padahal yang ilang cuma 2 huruf, tapi maknanya koq bisa makjleb banget ya ?
Gusti Allah emang mboten sare.....
Udah bloon sendiri malah menyangkal pake bilang sabotase kalangan sebelah.

Menjijikkan emoticon-Leh Uga
playing victim lagi..
Gw saranin untuk Gerindra mending jauh2in parTAI macam PKS sama PAN biar sembuh penyakitny emoticon-Ngakak
semua kesalahan yg mereka buat langsung jadi kesalahan tetangga semua emoticon-Leh Uga
Sial emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh ManPMan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di