alexa-tracking

Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeed78902cfe102d8b4569/polisi-tangkap-achiang-penulis-90-persen-pribumi-budak-cina
Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’
Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’

POJOKSATU.id, PONTIANAK – Setelah membuat geger jagad maya dengan komentarnya yang provokatif dan berbau SARA, pemilik akun Achiang ditangkap polisi. Pelaku diketahui bernama Tomi.

Aksi cepat polisi menangkap Achiang disambut gembira warga Kalimantan Barat (Kalbar). Mereka senang karena polisi bertindak cepat menangani kasus tersebut.

“Kami dari Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya kepada Polda Kalbar dan jajarannya yang telah berhasil menangkap dan mengamankan TOMI alias ACHIANG anak dari BONG NI FUK atas tuduhan ujaran Kebencian dan SARA di Medsos FB,” demikian dikatakan Ketua Umum FPRK, Isa Anshari melalui laman Facebooknya, Kamis (3/5).

Isa meminta agar warga Kalimantan Barat tetap menjaga kondusifitas dengan tidak membuat ujaran kebencian di media sosial.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kalbar untuk tidak menghina, mencela, melecehkan siapapun demi terciptanya suasana Kalbar yang Aman dan Kondusif,” tandas Isa.

Sebelumnya, akun Achiang menuliskan kalimat kontroversial di media sosial saat mengomentari postingan acara deklarasi #2019GantiPresiden.

“70% ekonomi indonesia digerakkan oleh cina,,,apa yg mesti ditakutin, 90% pribumi jadi budak cina,,,mau makan apa kalian nanti wkwkwkw bs mati perlahan lahan,” tulis Achiang.

“Tenang nanti p3milu kami sdh siapkan nasi bungkus cukup banyak buat kalian,,, plus uang Rp50 rb disetiap bungkusannya terselip di karet buakakakaka,” tambahnya.

Akun Dendi Fitriadi lantas men-screenshot komentar Achiang dan membagikannya di grup Facebook Pontianak Informasi (PI) lengkap dengan foto Achiang.

“Akun Achiang,, tinggal dikota pontianak,,yg mengtakan pribumi menjadi budak cina,,segera cari dan adili,,Wanted,” tulis Dendi Fitriadi.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/04/polisi-tangkap-achiang-penulis-90-persen-pribumi-budak-cina/

Suka SARA kalau di SARA in mewek.

Ooooh duasar CUIHNAAAA.
image-url-apps
bntai ras cacat mata ini, jadi kn babik2 cacat mata itu sperti seekor tarzan bersempak
image-url-apps
sad but true
KASKUS Ads
image-url-apps
efpei sempet salah hajar orang....
image-url-apps
nastak banget ni orang..

an jiang emoticon-Leh Uga
Quote:


cacat mata ?

maksud lo kumpulan orang barbar yang ga bisa bedain antara =
- nama ACHIANG dengan AKHIANG
- orang umur 20-30an sama 50an
- kulit putih kencang dengan kulit kuning berkeriput
image-url-apps
Quote:

Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’
Spoiler for FPI:


gak malu nih yang katanya rahmat semesta alam....
Quote:


pengecualian untuk FPI emoticon-Tai:
image-url-apps
Astajim ini plokis yg nangkep minta ga disholatin nih bangkeknye, ud bener kemaren digebukin FPi tuh si akhiang, sekarang jadi ketahuan tuh fPi goblok buta huruf ya akhi emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Suvannalloh, kelakuannya msh persis kayak jaman nabi, 14 abad ga berubah, saat tapirun udah pergi ke bulan, kontoI binatang ini cuma bisa terbangin pesawat nyangkut digedung ya akhi emoticon-Leh Uga
Quote:


coba antum mulai dengan tidak pakai ploduk2 buatan si cacat mata termasuk kaskus.

jangan munapigkun aja yang lo gedein bangsa(t).

image-url-apps
Ini contoh buruk dimana ternyata prilaku sara pun ada dikaum minoritas. Tapi berlebihan sih kalo bilang 70% ekonomi dikuasai suku cina. Kenyataannya ekonomi nasional masoh ditopang
image-url-apps
Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’
image-url-apps
jadi gini..

Akhiang atau achiang ini

Ntap

Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’ Polisi Tangkap Achiang, Penulis ’90 Persen Pribumi Budak Cina’
image-url-apps
kenyataan memang menyakitkan..
image-url-apps
Gak semua china kayak achiang ini masi ada kok yg bs bergaul dan merasa dirinya jg butuh pribumi...
Mungkin achiang nih spesies china nastak..wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Lu yang gak ngerti, pikiranmu gak sampe
image-url-apps
Cuma gara-gara seekor ini. Padahal di sini banyak sokin yang baik. Taik ini orang macam ini
untuk menguasai indonesia kelompok china menggunakan tameng rasisme.

tp sebetulnya mereka sendiri menjunjung tinggi rasis.