alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeeb0798e31b67408b4572/sambut-ramadhan-polisi-dan-warga-kristen-di-ambon-bersihkan-masjid

Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid

Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid



Ambon,- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku bersama warga kristen Desa Passo, Kecamatan Baguala, membersihkan masjid Nurul Islah, Minggu, (6/5). 

Selain di Passo, bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polda Maluku Brigjen Pol Hasanuddin, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan juga dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Desa Halong dan Masjid Raya Al-Fattah Ambon. 

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Hasanuddin, mengatakan, selain mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk memupuk keharmonisan antar masyarakat. 

"Yang hadir di sini bukan cuma anggota kepolisian, tapi juga anggota masyarakat dari dua agama yang berbeda," katanya usai bakti bersama. 

Dia memastikan, bakti sosial tempat ibadah tidak hanya dilakukan di masjid saja. Pihaknya juga akan membersihkan tempat ibadah agama lainnya menjelang hari besar agama tersebut. 

Sementara itu, ketua RT 08 RW 006 Simon Resmol mengatakan, kegiatan bakti sosial jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi program rutin warga setempat. 

"Kegiatan ini sudah menjadi program RT sini sejak lama. Cuma karena hari ini bertepatan dengan ibadah umat Kristen, jadi yang lain masih melaksanakan ibadah," tuturnya.

(Yusuf Samanery)



Sumber : https://kumparan.com/ambonnesia/poli...rsihkan-masjid

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid

- Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid Gatot Tak Setuju Ceramah Politik di Masjid Dilarang

- Sambut Ramadhan, Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid Wakapolri soal Ceramah Politik di Masjid: Jangan Timbulkan Perbedaan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di