alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeeb01dbd7706f5f8b456e/remaja-17-tahun-tewas-ditembak-wali-kota-london-berduka

Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka

Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka

Seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun ditemukan dengan luka tembak di Warham Street, Southwark, London bagian selatan pada Sabtu (5/5). Remaja tersebut ditemukan setelah warga mendengar suara tembakan tidak jauh dari lokasi pukul 18.05 waktu setempat. 

Namun nahas, nyawa remaja itu tidak tertolong setelah mendapatkan pertolongan dari petugas media. Dilansir BBC, Minggu (6/5) pemuda bernama Rhyhiem Ainsworth Barton dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.56 waktu setempat.

Kepolisian London belum menahan siapapun dan masih melanjutkan penyelidikan di lokasi kejadian. Pemeriksaan post-mortem juga akan segera dilakukan.

Ibu Rhyhiem, Pretana Morgan, menggambarkan sosok putranya sebagai anak baik. "Saya tidak bisa meminta anak yang lebih baik. Putraku adalah anak laki-laki yang sangat tampan. Dia punya banyak potensi. Anakku adalah anak yang baik," kata Morgan kepada wartawan.

Kejadian ini turut mendapat mendapat komentar dari Wali Kota London, Sadiq Khan. Melalui akun Twitternya (@SadiqKhan), wali kota muslim itu mengungkapkan duka cita kepada "orang-orang terkasih dari remaja yang tewas secara tragis".

Dalam pernyatannya, Sadiq telah berkomunikasi dengan Komisaris Polisi Metropolitan (Metropolitan Police Commisioner). Ia meminta kepada polisi untuk meyakinkan bahwa kriminal di Ibu Kota London harus dipertanggungjawabkan demi keadilan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/r...london-berduka

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka

- Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka Gerindra Tak Ambil Pusing soal JK Mungkin Jadi Cawapres Jokowi Lagi

- Remaja 17 Tahun Tewas Ditembak, Wali Kota London Berduka Sandi Bantah Minta JK Restui Anies Jadi Cawapres Prabowo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di