alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeeaac92523359388b4567/gerindra-curiga-spanduk-merebut-kenangan-didalangi-poros-sebelah

Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah

Minggu 06 Mei 2018, 18:25 WIB
Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah
Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews



Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah



Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono menduga spanduk 'Bergeraklah Merebut Kenangan' yang viral didalangi kubu sebelah. Meski begitu, Arief tetap yakin Prabowo bakal menang Pilpres 2019.

"Kalau kami sih masa bodo amat sama begituan. Itu kan hanya orang di medsos, yang penting kan masih dalam batas-batas konstitusional dan batas batas hukum, kita nggak mikirin yang seperti itu," ujar Arief, saat dihubungi, Minggu (6/5/2018).

Arief mengatakan spanduk tersebut bisa jadi kesalahan teknis dari pendukung partainya. Namun, dia juga curiga spanduk yang dipasang di Bojonegoro tersebut didalangi poros lawan.

"Bisa jadi berasal dari masyarakat pendukung, bisa jadi dari masyarakat sebelah. Artinya itu bisa sebagai bentuk, kalau itu dari grup sebelah ya sebagai bentuk kepanikan mereka, kenangan kan dianggap artinya kan kita kalah, lah enak aja itu nanti dulu gitu loh," tuturnya.

"Atau ya itu sindiran bagi kita, kita sih masa bodo mau disindir apa kek mau disindir Prabocor kek, kita bodo amat nggak ngurus yang penting nanti kita tentukan 2019 bahwa kita akan rebut kemenangan dan kita sudah punya strateginya sendiri gitu loh, artinya kita nggak mikirin gituan," lanjut Arief.

Arief juga menilai persoalan tersebut tidak perlu diselidiki oleh pihaknya. Menurut Arief hal itu hanya membuang-buang waktu.

"Ah ngapain buang-buang waktu aja, itu kan bentuk kepanikan dari sebelah. Kita tidak pernah tergoyahkan, mau dizolimi seperti apa kan kita tidak tergoyahkan, nanti kan rakyat yang menilai rakyat sudah cerdas," kata Arief.

"Jadi ngapain diselidiki, buang-buang waktu dan ngabisin duit, mending jalan terus dengan program bagaimana kita sekarang menginventarisir persoalan-persoalan di masyarakat yang nanti harus diselesaikan oleh Pak Prabowo kalau nanti terpilih sebagai presiden," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, foto spanduk Ketum Gerindra Prabowo Subianto ramai dibahas di media sosial. Spanduk yang ramai dibahas itu tertulis 'Bergeraklah Merebut Kenangan' dengan foto Prabowo melambaikan tangan kanannya di sisi kanan dan di sisi kiri terpampang logo Gerindra. Spanduk itu berlatar warna putih dan merah yang menjadi warna khas Gerindra.

Spanduk itu viral jadi perbincangan karena karena kalimat 'merebut kenangan' yang dianggap tidak lazim. Banyak netizen yang mengoreksi seharusnya kalimat di spanduk itu adalah 'merebut kemenangan'. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar negatif mengenai spanduk ini.


https://news.detik.com/berita/d-4007...657.1525581875



"Sebelah" Lagi yang kenak salahkan Genk Puting Item...

Gerindra Curiga Spanduk 'Merebut Kenangan' Didalangi Poros Sebelah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
yang pesen siapa yang masang siapa yang disalahin siapa emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Masa bodo tapi dibahas
Ngoahaha
emoticon-Wakaka
Oh, baru tahu ada istilah Prabocor...
emoticon-Leh Uga
Curiga mulu nih bawaannya emoticon-Wakaka
kok curigaan melulu sih. kayak hidupnya engga tenang.

salahin tuh bawahan yg gebleg bikin spanduk
emoticon-Leh Uga
jongosnya goblok sihemoticon-Ngakak
s.o.p terzolimi
bikin2 sendiri. ribut2 sendiri2. gila2 sendiri

oposisi oposisi dah ah
terkenang waktu dulu masih jd laki seutuhnya emoticon-Mewek
kenangan sebelum cerai
Pengalamam, gw pernah part time jadi designer, gw (bahkan designer yg lain) mesti konfirmasi dulu ke client designnya sebelum dicetak, kalau client sudah ACC ya langsung cetak, dan setelah dicetak bukan tangung jawab kita kalau misalnya ada typo (kita juga cek ulang biasanha),untuk kasus kek gini Biasanya client minta design mepet mau toko tutup tapi maksa dibuatin harus jadi saat itu juga dan client nungguin
kalo itu yg lu bahas
ya berarti gerindra goblok

gak periksa sebelum pasang


emoticon-Wkwkwk
Partai allah tapi selalu suudzon
emang dongok ini prabocor pasti "treak treak sabotase, terus bilang ini persoalan sepele emoticon-Leh Uga gak usah diributin bodoh amat, yang penting menang emoticon-Leh Uga ....."

dongok emoticon-Wkwkwk persoalan sepele aja gak becus, mau mimpin negara?, treak treak TKA ternyata gubernurnya dari partenya sendiri itu duit pajak masuk kali ke pemda juga emoticon-Leh Uga pemda gak disalahin nyalahin negara emoticon-Leh Uga tapi kalo flashback 2014 pegawenya wowo pada nunggak gaji emoticon-Leh Uga gak mau disalahin emoticon-Leh Uga

Mau jadi presiden RI gak becus mimpin keluarga nikah 1993 cerai 1998, itu seumur 5 tahun loh, kalk wowok jadi presiden bakal bubar itu indonesia emoticon-Leh Uga
Ketua dpc siap-siap dilengserkan emoticon-Wkwkwk
wah gimana nih
goblok masih auto surga emoticon-Imlek
seperti cewek lagi mens
bawaannya sensi, ngamuk, curiga
sendirinya yg typo malah nyalahin orang laen..
kan guoblok namanya.. dasar ga punya pleer..

emoticon-Ngakak
wowo semakin menggila..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di