alexa-tracking

Tampar Ane Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeea73a2c06ec25c8b4576/tampar-ane-gan
Tampar Ane Gan
Apakah sebagai ortu harus adil?

Jadi ane 3 bersaudara. Ane anak bungsu. 2 saudara ane laki n perempuan. Pas mereka merried mereka semua di kasih rumah sm bokap ane. ane kaga di kasih apa2. Padahal ane awal2 nikah stay di jkt jg. Dan bakal stay di jkt lagi tahun ini dan seterusnya. Pernah ane singgung dikit. Eh bonyok malah bilang. Makanya lu kerja biar bisa beli rumah. Gw langung diem. Dan ga pernah bahas2 lagi.

Gw ga ngarep di beliin bonyok sih. Gw cm bertanya aja kenapa mereka iya dan gw engga. Dari dulu sampe skr gw masih mikir aja kenapa??
Kalo kondisi financial kk2 ane bonyok dan ane semua baik. Hanya aja knp ane engga...emoticon-Bingung
Dan juga hubungan ane, laki ane dan ortu dan kk2 ane juga baik2 aja. Malah laki ane tiap minggu tlp bonyok nanya kabar dan kali libur suka ke rumah bonyok.

Apakah ane terlihat serakah?
Coba kasih ane kata2 bijak supaya ane ga iri hati begini gan sis.

Jujur aja ane iri. Mereka punya harta bawaan yg di kasih bokap. Sedangkan ane ga punya apa2. Ngintil laki doang. Gak punya harta bawaan seperti kk2 ane.
Sis bertiga sama 2 sodara kandung dari kecil sering di spoiled sama ortu ngga? Dulu bukannya pernah cerita dibeliin mobil ya ama ortu pas masih kuliah ? Kedua kakak sis dulu pas kuliah dibeliin mobil juga ngga?
mungkin biar nnti tinggal ama ortu pas ortu udah tua.. hehe bungsu biasanya gitu kan ya.. cmiiw
Apesmu aja kali, gedenya ketika hrg2 rumah sdh meroket emoticon-Stick Out Tongue
mungkin rumah ortu skrg mau dikasih ke kamu sbg yg bungsu
ortu setuju sama calon suami kamu ga? mereka setuju dgn kamu pindah ke jepang ga? bs aja mereka ga beliin rumah krn buat apa.. toh kamu tinggal d jepang. toh kamu dah nikah ama cowo kaya yg bs beli properti mewah d jepang.

seingatku dulu pernah bilang dikasi mobil ama ortu kan? itu kaga loe anggep?

klo seorang anak masih ngarepin harta atau warisan dr ortunya.. berarti tuh anak ga yakin ama kemampuan dirinya sendiri utk nyari harta. ga mau usaha maunya nerima enaknya doank dgn tameng "keadilan".

lebih sering liat ke bawah de. masih mending loe pernah dibeliin mobil. masih ada orang2 yg malah diwarisin hutang sama ortunya.

eh tp percuma deng ngasi saran ke ts.. ts nya ga bakalan ngedengerin saran dr orang lain.
ga usah kuatir gan..
Artinya rumah yang ditempatin ortu itu jatahmu... emoticon-Big Grin
Quote:


wkwwkwkw
ooohh ini sis yg di Jepang itu ya, perasaan hidup lo udah layak&sangat2 layak. Hidup seperti apa yg Lo cari lg sis. emoticon-Nohope


Quote:


Sis, suami apa udah ada/cicil rumah ?
Mungkin ortu punya pertimbangan sendiri sis

Aku juga sama kayak km
Anak bungsu, punya 2 kakak laki semua
Masih belom pd merit

Keduanya udah cicil apartment, dibantu ortu juga
Udah cicilannya abis rencananya mulai cicil rmh

Gini sis, kalo aku pribadi
Aku anggap kedua kakakku lebih butuh
Buat mereka tar menikah dan keluarganya
Dan juga keadaanku skrg udah cukup

Liat keadaan km juga kayaknya km cukup
Gak kekurangan, ngapain musti iri harta bawaan ortu ?

Cheers emoticon-kiss
intinya ente kurang bersyukur

selalu syukuri apa yg ada.
jangan selalu mengeluh apa yg telah terjadi

dah perbanyak bersyukur aja
hm...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sepertinya ane simpulkan dari saran2 agan semua. Emang ane harus lebih bersyukur dan ga perlu mengaharap harta ortu. Sering2 liat ke bawah. Ane jadi gini karna di jpn laki ada rumah tapi kalo di jkt kita ngontrak. Dan laki ane punya rencana untuk netap di jkt karna dia jg ada rencana buka bisnis gitu. Btw makasih gan sis sarannya. emoticon-Kiss
Quote:


lebih baik kita yg bersyukur dari pada di sukurin orang

emoticon-Ngacir2
pantes elu nikah ama cowok jepun, doyan bdsm ternyata emoticon-Genit
Bersyukur aja yaa sist.. Drpda diwarisi utang ortu..
Lu anak dapet dari ciki kali emoticon-Leh Uga
Ya kalo sist dan suami mampu ya buat apa minta sm ortu.

Wkkwkw apalagi kalo kakak kakak sist lebi butuh, sudah sewajarnya ortu ngasih ke kakak.

Sabar bre
Tunggu aje