alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeee84d1ee5df090b8b4573/kpu-kabupaten-tegal-sosialisasikan-pilkada-lewat-gowes-sepeda

KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda

KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda

Sosialisasi Pilkada oleh KPU Kabupaten Tegal. (Foto: Istimewa)

TEGAL - Untuk mensosialisasikan sesuatu tidak harus menggunakan acara yang formal. Terlebih sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dulu, meja, kursi serta layar proyektor, biasanya menghiasi kegiatan sosialisasi. Kini, caranya berbeda.

Untuk menarik partisipasi, KPU Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan gowes sepeda santai pada Minggu, 6 Mei 2018 dari pukul 07.00 WIB sampai 09.30 WIB. Acara gowes santai itu sendiri, bertujuan untuk menyosialisasikan meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada Kabupaten Tegal.

Ketua KPU Kabupaten Tegal Sukartono mengungkapkan, acara gowes dengan sepeda ini diikuti hampir 150 orang lebih. "Dengan gowes sepeda bareng ini, semoga warga Kabupaten Tegal ikut serta berpartisipasi dalam Pilbupati, di samping Pilgub 2018 mendatang," ujarnya.

Kegiatan ini mengambil rute dengan mengelilingi beberapa desa di Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. "Adapun sebanyak 10 kilometer jarak tempuh yang diikuti ratusan peserta gowes sepeda santai bareng itu," katanya.

Titik mulai dari kantor KPU Kabupaten Tegal-Jalan Ade irma suryani no 2, Slawi. Kemudian terus melaju ke Desa Dukuhwringin - Desa Babakan, Kecamatan Lebaksiu - Desa Dukuhlo, Kecamatan Lebaksiu - Desa Pendawa, Kecamatan Lebaksiu dan kembali lagi ke Dukuhsalam Kecamatan Slawi. Finis di Kantor KPU lagi.

Reporter: Reza Abineri

Editor: Muhammad Irsyam Faiz



Sumber : https://kumparan.com/panturapost/kpu...t-gowes-sepeda

---

Kumpulan Berita Terkait :

- KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda Gerindra Tak Ambil Pusing soal JK Mungkin Jadi Cawapres Jokowi Lagi

- KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda Sandi Bantah Minta JK Restui Anies Jadi Cawapres Prabowo

- KPU Kabupaten Tegal Sosialisasikan Pilkada Lewat Gowes Sepeda Kisah Abdul Wahab Dakwah di Papua dan Filosofi Berkorban Jadi Paku

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di