alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeee2a31854f79d3f8b456a/perindo-soal-kalahkan-pks-hingga-pan-di-survei-mesin-partai-bergerak

Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak

Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak

 

Survei nasional Indikator Politik Indonesia (Indikator) menunjukkan Partai Perindo --sebagai partai baru, berhasil mengungguli Partai Nasdem, PPP, hingga PAN dalam hal elektabilitas jelang Pemilu 2019. 

Menganggapi hal itu, Ketua Bidang Media Perindo, Arya Sinulingga, melihat hasil survei tersebut bukan berarti Perindo mengalahkan partai-partai lain, namun menunjukkan angka Perindo konsisten demikian.

“Ini saya lihat sih bukan mengalahkan partai-partai lain, tapi lebih kepada bahwa ada ke konsistenan mereka saja dari berbagai survei yang ada konsisten bahwa ternyata Perindo nilainya sekitar 4 sampai 6 persen saat ini,” ucap Ary di Mess Aceh Amazing Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Sebagai partai yang baru akan memulai debut perdananya di Pemilu 2019, hasil survei itu membanggakan bagi Perindo. Dia tak menampik Perindo meningkat karena gempuran iklan di media, meski sekarang dibatasi.

“Dulu bisa beriklan, sekarang kan udah enggak ada, artinya dengan partai lainnya mesinnya bergerak itu yang membuat dia naik,” pungkas Ary.

Ary mengatakan dengan adanya hasil survei tersebut, justru membuktikan Perindo berkerja hingga lapisan masyarakat bawah sehingga hasilnya bisa mengungguli partai-partai lain.

“Kan pemilu masih lama. Dari (elektabilitas) 4 ke 6 persen ini dia bergerak semua. Ini yang terjadi, baik lembaga survei mana pun yang melakukan survei itu juga mirip ada di ke konsistenannya saja. Perindo sendiri sih artinya ada kerja-kerja di bawah yang terjadi, makanya seperti itu,” ujarnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...artai-bergerak

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak

- Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak Kemenkeu Akan Copot Yaya Purnomo yang Kena OTT KPK

- Perindo soal Kalahkan PKS hingga PAN di Survei: Mesin Partai Bergerak Polisi dan Warga Kristen di Ambon Bersihkan Masjid.

Urutan Terlama
aah gw ga milih perindo,, alesannya simpel...Rcti
punya tv aja ga mendidik apalagi ngurus bangsa,,,


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di