alexa-tracking

Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeee29a1854f77e3f8b456e/intan-rj-kapok-bawa-anak-ke-lokasi-syuting
Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting
Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Mengajak anak ke lokasi syuting bisa saja merepotkan. Hal itu pula yang dialami oleh Intan Rizky Jaenab atau yang kerap disapa Intan RJ. 

Perempuan yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik ini, pernah merasakan kejadian tidak menyenangkan saat mengajak dua anaknya, Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama, ke lokasi syuting. Bahkan ia kapok untuk melakukannya kembali. 

Awalnya, Intan menceritakan selama menggeluti dunia hiburan, ia baru sekali mengajak anaknya ke lokasi syuting. Intan memberanikan diri membawa kedua anaknya karena saat itu dia syuting di akhir pekan, sehingga bisa mendapatkan bantuan dari suami, Indra Utama. 

Pada saat itu, anak keduanya mengajak Intan untuk pulang. Namun, perempuan 33 tahun itu tidak bisa menuruti keinginan sang anak, karena dia masih menjalani proses syuting.

“Sampai akhirnya dia kayak mutung, terus pulang sama papanya ngambek. Marah di dalam mobil, kayak dipipisin semua di dalam mobil. Papanya bingung. Akhirnya, udah deh, lain kali aku enggak mau bawa anak ke lokasi syuting,” kata Intan saat ditemui di BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.  

Setelah menikah dengan Indra di tahun 2012, Intan memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Namun, ia berencana kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut setelah lebaran. 

Intan sudah memberikan pengertian kepada kedua anaknya. Ia biasanya pamit kepada buah hatinya ketika hendak memulai beraktivitas. 

“Iya, aku kasih tahu kayak, ‘Mama syuting, syutingnya dari pagi sampai malam.’ Udah mulai aku kasih pengertian pelan-pelan,” tutur Intan. 

Intan mengaku tidak mengarahkan kedua anaknya untuk terjun ke dunia hiburan. Tapi, ia akan memberikan penjelasan jika sang anak bertanya seputar dunia tersebut. 

Menurut Intan, Almira sudah mulai bertanya mengenai dunia hiburan, misalnya saja soal proses syuting. Almira, sambung dia, juga memiliki ketertarikan di bidang seni tari. 

“Dia bilang, ‘Mama, I want dancing.’ Di sekolah ‘I want ekskul dancing.’ Jiwa seni ‘kan enggak bisa dibendung, jadi aku bolehin,” ucap Intan.

Intan menjelaskan kedua anaknya juga ikut pemotretan dan iklan. Meski begitu, ia tetap mengutamakan pendidikan untuk buah hatinya. 

“Pendidikan harus nomor satu, even dia ada yang suka karya seni, itu boleh (dilakukan) tapi weekend,” ungkap Intan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...lokasi-syuting

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting

- Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting Naik Delman, Keseruan Gempita di Akhir Pekan yang Bikin Gemas

- Intan RJ Kapok Bawa Anak ke Lokasi Syuting Gemasnya Gempita Ikut Olahraga Bareng Mama-mama Muda