alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri - Ciri Dia Naksir Kamu
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeedd34dac13ef4538b456c/ciri---ciri-dia-naksir-kamu

Ciri - Ciri Dia Naksir Kamu

Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kita Lanjut Di Thread Selanjutnya Ya
Semoga Bermanfaat



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
bentar ane cek dulu ciri2nya,
Quote:


Cek Di Mana Gan .?
Hehe
Quote:


di hati nya emoticon-Leh Uga
Quote:


Oke Bolehlah Gan
Hehe
Quote:


Jadi inget teman sekelas SMA?
Di pegang tanganya, langsung nyimpulin "dia suka gw", abis itu ceweknya langsung di tembak lagi.
Ceweknya bales, "najis....ogah ah.... Mending temanan aja."

Intinya meskipun tanda-tanda di atas ada jangan kegran/baperan.
Diubah oleh rausanvikri
yg terkahir gak pernahemoticon-Ngakak
ane jelek gan, blom pernah ditaksir orang emoticon-Mewek
Ada cwe yg punya tanda2 di atas, tapi gua gak minat, bukan tipe gua ni cwe...
Quote:


Sekilas Terkadang Benar Juga Gan
tp ntaps lah
Quote:


coba dulu aja gan
usahakan harus dengan berdoa juga gan
hehe
Quote:


emang harus ganteng dan cantik ya gan .?
usaha aja gan dan berdoa semua terlahir pasti ada pasangannya
Quote:


Suatu saat pasti ketemu sama tipenya gan
hehe
Quote:


berangkat emoticon-Ngacir2
Quote:


berangkat Keman nih gan
hehe
Quote:


mau ketemu dia, dan ngecek hati nya emoticon-Big Grin
Quote:


hehe okelah gan selamat berjuang
Quote:


Oke gan mantap..
Tapi kan kebanyakan mereka ditaksir krn fisiknya menarik gan. Klo orang jelek mah butuh perjuangan ekstra
Quote:


gak semua yang cantik dan ganteng di sukai semua orang gan
yang penting usaha dan berdoa dulu gan nanti pasti dapet kok gan
klo ane 2 gan.. sentuhan kecilemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di