alexa-tracking

Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed7d0529a455b3b8b4570/hamil-anak-kedua-poppy-bunga-ngidam-makanan-yang-asam
Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam
Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam

Wajah pesinetron Poppy Bunga saat ini sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Rupanya, Poppy tengah mengandung calon anak kedua yang kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Pemain sinetron 'Ku Pinang Kau Dengan Bismillah' itu mengaku ada banyak perbedaan yang ia rasakan pada kehamilannya kali ini. Bahkan, Poppy baru sekarang merasakan ngidam yang sebelumnya tidak dirasakan.

"Sebenarnya aku itu enggak percaya sama yang namanya ngidam, itu mindset kan. Pas anak pertama aku sama sekali yang, 'Gue enggak boleh ke-distract nih' dan berhasil," ucap Poppy ketika ditemui di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Minggu (6/5).

"Tapi anak kedua ini, karena aku mual jadinya aku suka makan yang asam-asam. Aku ngidam mangga sama apapun yang asam-asam. Nah, karena efek asamnya itu, mualnya jadi hilang," sambungnya.

Tak hanya jadi suka dengan makanan yang asam, wanita berusia 27 tahun ini juga gemar makan yang padas. Ia juga menjadi lebih posesif kepada sang suami, Mohammad Fattah Riphat, manakala belum pulang ke rumah.

"Padahal sebelumnya mau jam berapa aja pulangnya terserah, aku enggak pernah worry. Sekarang pukul 19.00 WIB saja sudah telepon, 'Ayah di mana? Aku kangen', gitu. Lebih dekat sama suami. Terus enggak bisa bau wangi. Ribet deh sekarang," tutur Poppy.

Meski begitu, Poppy selalu rutin memeriksakan kondisi kehamilannya ke dokter. Ia juga berharap pada proses persalinan anak keduanya pada Juli mendatang, bisa melalui proses normal.

"Kenapa ya, mungkin karena aku sudah ngerasain caesar, memang enggak sakit sebenarnya. Recovery-nya sakit, tapi masih bisa ditahanlah. Dengar dari cerita teman-teman ini lho, gimana excited-nya mereka, dengar pengalaman normal itu eksperience-nya itu, lho beda. Jadi ingin banget (normal)," kata Poppy.

Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, ia berencana akan melakukan olahraga hamil. Sehingga saat waktu persalinan tiba, ia sudah dalam kodisi yang siap melahirkan secara normal.

"Aku mungkin akan olahraga, kayak yoga, senam hamil, gitu-gitu sih. Mungkin perbanyak jalan pagi. Pengalaman yang pertama walaupun sudah jalan kaki di mal, masih enggak pengaruh. Menurut orang tua 'kan kalau jalan pagi udara masih bagus, mataharinya bagus. Kalau bisa jalan kaki 15 menitlah setiap pagi," tandasnya.

Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat resmi menikah sejak 21 Desember 2013, dengan mengusung tema adat Jawa. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak pertama yang bernama Khanza Aliyah Riphat, pada 8 Juni 2014.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/h...anan-yang-asam

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam

- Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam Widy 'Vierratale' soal Hobi Menembak: Aku Suka Hal Berbau Petualangan

- Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Ngidam Makanan yang Asam Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi

×