alexa-tracking

Penjual Kaus #2019GantiPresiden Hasilkan Rp 15 Juta dalam 2 Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed65394786835638b456f/penjual-kaus-2019gantipresiden-hasilkan-rp-15-juta-dalam-2-hari
Penjual Kaus #2019GantiPresiden Hasilkan Rp 15 Juta dalam 2 Hari

Quote:


mantap emoticon-Ultah jokowi membawa rejeki
yang penting untung balik modal emoticon-Recommended Seller
meroket emoticon-Blue Guy Bata (L)
mayan juga tu rejekinya, emoticon-Big Grin
iya deh percaya emoticon-Big Grin
oaku percoyo ajahlah emoticon-Big Grin
Semoga beneran bukan kebiasaan asal klaim pks yg sampai sujud syukur emoticon-Traveller
Uang makan sehari tuh...
emoticon-Cool
cuma nasbung laknat yg percaya
Itu lapaknya kaga didolani brimob bersenjata lengkap?
2019 Klo ga jadi ganti keterlaluan..
Uda abis duit 2014..kalah..semoga 2019 bisa menang..dan pemakai kaos 2019 bisa makmur
Mending jualan racun kalajengking cuk...
Seliter bisa ratusan milyar...

Don scorpion
lumayan ya jual kaos doank
jangan dibilang irma onta
dia itu dagang apa yang tren dia jual jangan juga disita dagangannya karna rezim takut sama kaos
dia jualan bukan berarti setuju juga
memang pantas jual tuh kaus ... aji mumpung nih emoticon-Traveller
jadi gini... jojowi emng mantep klo bikin rejeki orang mah


ntap
goyang puting item
Penjual Kaus #2019GantiPresiden Hasilkan Rp 15 Juta dalam 2 Hari
Kalau banyak yang beli wajar saja, bahannya lumayan, desain gambarnya pun bagus
Kalau yang sebelah, bahannya murahan, desain gambarnya receh, maka dari itu cuma bisa dibagikan secara gratis dan orangnya pun harus dikasih uang jajan dulu agar mau memakai kaos tersebut. Walau sudah dikasih uang jajan agar mau memakai kaos tersebut, tetap saja orang-orangnya ogah-ogahan memakai kaos tersebut, sehingga kaos tersebut asal dipakai doang, didobel dengan kaos lain, jadi beres acara langsung lepas
Quote:


Dan yg memakainya pun planga plongo
katanya kemarin diobral rugi. kok sekarang untung?
ekonomi kerakyatan... emoticon-Selamat
MASA ??
YG BENER


KECIL ITU
GUE DAPET 20 JUTA SEHARI
RENCAMA BESOK MAU USAHA GARMEN GUE MAU IPO DI BURSA SAHAM , NASTAK NASBUNG JANGAN LUPA BELI SAHAM GUE JAMINAN 2030 BUBAR