alexa-tracking

BERPERKARA MELAWAN OKNUM JAKSA WANITA YANG AROGAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed528ddd770b00c8b4567/berperkara-melawan-oknum-jaksa-wanita-yang-arogan
BERPERKARA MELAWAN OKNUM JAKSA WANITA YANG AROGAN
]Assalamualaikum WrWb.. 
mohon ijin gan.. selama ini ane silentReader, ini post ane pertama mungkin juga salkam. ane mau share+mohon petunjuk dari para master Hukum disini, ane sama Istri ane lagi berperkara melawan Oknum JAKSA wanita di kota ane, sebelumnya kenalin ane Sebut aja ARDI (41thn) profesi ane cuma SATPAM di sebuah BUMD. 

awal  kasus, istri ane LANI (38thn) berprofesi PNS Daerah bagian rendahan punya pimpinan nama sebut saja, SONO, SH (39thn) seorang yang menurut ane alim, nah mas SONO ini punya istri sebut saja, MELATI, SH (35thn), seorang JAKSA yang kala itu menurut pengakuan mas SONO, istrinya ini tugas di luar jawa, tepatnya di JAMBI. 

- pada awal Januari 2015, suatu ketika mas SONO meminta tolong pada istri ane untuk membantunya memperpanjang kartu ATM istrinya yang sudah EXPAIRED, ditambah alasan bahwa istrinya butuh buat tempat transfer gaji, disini istri ane menolak karena beresiko, satu minggu kemudian mas SONO ini tetap minta tolong ke Istri ane untuk membantunya memperpanjang ATM ini, disertai alasan bahwa istrinya di sana mengijinkannya untuk dibantu perpanjangan ATMnya itu, tetep istri ane tolak karena takut. 

- minggu ketiga, 22 Januari 2015 mas SONO sambil membawa KTP Istrinya, kartu ATM, Buku Tabungan asli, menunjukan kehadapan istri ane klo hal itu sudah atas persetujuan istrinya, karena berpikir positip istri ane menyanggupinya, karena alasan IBA/kemanusian ngebayangi kalau istri ane di tempat jauh, jauh dari suami dan keluarga. akhirnya di Bank pemerintah, istri ane menandatangan berkas yang seolah-olah istri ane ini ibu MELATI, SH, istri  mas SONO, tidak lama kartu ATM ini sudah jadi tanpa membuka PIN langsung diserahkan ke mas SONO, dan istri ane pamit, namun dipanggil kembali dan ucapan terimakasih ngamplopin Rp. 100Rb alasannya buat bensin.
tak lama setelah itu mas SONO membuatkan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai, bahwa apabila ada sangkutan maka semua resiko di tanggungnya. 

Dua Tahun kemudian, awal Januari 2017 mahligai rumah tangga mas SONO ribut, diantara ributnya adalah istrinya Ny. MELATI, SH merasa kehilangan uangnya yang katanya dibobol suaminya sebesar +/- 500jeti, namun versi suaminya, uang itu untuk Rehab Rumah dan pembelian Mobil, hingga rumah dan mobil itu jadi di kuasai Ny. MELATI, SH, kemudian mas SONO ini di tuntut cerai, setelah dicerai mas SONO ini di tuntut pidana oleh Ny. MELATI SH. 

- APRIL 2017 mas SONO ditahan di titipkan di lapas kota ane. Pada sidang Pidana ini, istri ane menjadi saksi memberatkan bagi mas SONO, karena permintaan mas SONO sendiri agar di masalah cepat selesai dan semua kesalahan di timpakan padanya sendiri. 

- Awal Juni 2017 mas SONO ini di vonis penjara 2tahun, padahal tuntutan istrinya Ny. MELATI SH ini karena dia juga seorang jaksa penuntut minta lebih 2tahun agar bisa di pecat dari PNSnya. sementara istri ane karena ketidak tahuannya meminta maaf pada Ny. MELATI, SH di saksikan ayahnya Ny. Melati walau responnya kurang baik. 

- Tidak lama, Ny. Melati SH ini merid dengan seorang cwo yang di kenal oleh mas SONO kala itu sering bertamu di rumahnya. 

- 10hari sebelum lebaran (Juni 2017), istri ane di panggil ke kantor Kejaksaan di kota ane ini, lewat sejawatnya yang seorang jaksa lagi, dia menyampaikan pesan Ny. MELATI SH, bahwa istri ane  punya masalah dengan Ny. MELATI SH dan kalau perkaranya tidak mau di lanjutkan harus membayar ganti rugi sebesar kerugian yang derita versi Ny. MELATI SH. 

para Master.. istri ane cuma PNS Daerah yang ga kaya dan ane cuma SATPAM, jelas-jelas ane tolak itu semua, di pikir setelah minta maaf di sidang pidana mas SONO perkara selesai. 

- September 2017 benar saja, setelah ane+Istri tidak memenuhi permintaan uang tersebut, istri ane duduk disidang perdata sebagai tergugat II dijadikan satu paket dengan mas SONO tergugat I, dan tergugat III adalah BRI kota ane. 

- November 2017, ane melaporkan oknum jaksa ini ke institusinya, Kejaksaan Tinggi Provinsi ane dan Komisi Kejaksaan Jakarta, atas permintaan uang. 

- Ny. MELATI SH ini tahu kalau ane melaporkannya, hingga di lingkup kantor pengadilan ane ribut dengan oknum Jaksa ini bersama suaminya, dan mengancam akan memenjarakan istri ane atas pidananya  dan ane atas pencemaran nama baiknya. 
- Nopember 2017 belum selesai sidang perdata istri ane kembali dilaporkan ke POLRES kota ane, atas pidananya (pasal 55, 56 jo 263 KUHP). 

- Februari 2018, setelah laporan ane direspon, ane+istri dipanggil ke ibukota provinsi, ada team WASJAKTI Provinsi yang turun, namun hingga tulisan ini dipost tidak ada kabar kembali, ane maklum, kabarnya Oknum Jaksa ini dari keluarga kuat yang ada di kota ane. 

- April 2018 kemarin, atas keputusan sidang yang lama, istri ane sebagai Tergugat II satu paket dengan Tergugat I dikalahkan, dan harus membayar kerugian sesuai permintaan Jaksa tersebut. alasannya Surat Pernyataan bermaterai mas SONO bukan jadi alat bukti dan tidak pernah ada kehadiran/surat dari tergugat I yakni mas SONO, logika ane ya iyalah mas SONO tidak bisa hadir ke Pengadilan karena dia sedang di penjara, terbatasnya informasi dan biaya kalau mau nitip surat, jangan kan untuk hal tersebut, untuk biaya hidup di penjara aja mungkin susah, karena mas SONO keluar dipenjara istrinya cuma bawa baju. 

- terakhir April 2018 atas desakan pihak Ny. MELATI SH, istri ane harusnya menjadi tahanan POLRES, namun alhmdulillah ternyata di ujian ini, istri ane HAMIL padahal 5tahun selama ini ane belum di kasih momongan, atas pertimbangan itu pihak penyidik dan atas tanggungan ane, istri ane jadi ditangguhkan penahanannya sembari menunggu sidang. 

para Master yang mau ane tanyakan:
1. istri ane hamil yang beresiko tinggi karena ada kista dan miom nya yang terus membesar, mungkin stress memikirkan perkara ini, apakah bisa jadi tahanan titipan pihak kejaksaan, mengingat jaksa wanita ini berambisi memenjarakan istri ane?
2. dulu ada oknum jaksa yang menyobek baju polisi, sekarang ane bertemu oknum jaksa yang menurut ane arogan, mungkin ada diantara agan bertemu oknum2 seperti itu? 
mungkin pihak ane salah, tapi demi Allah tidak ada keuntungan yang ane nikmati. ane mohon doanya dari kaskuser semoga ane+istri ane+calon bayi ane kuat menghadapi ini semua. terimkasih. 

ane lampirin surat pernyataan mas SONO:BERPERKARA MELAWAN OKNUM JAKSA WANITA YANG AROGAN
image-url-apps
Ane ikut doain aja y bree...emoticon-Mewek
image-url-apps
Numpang nyimeng aja gan
KASKUS Ads
maksih kawan...
Secara hukum istri anda dalam posisi bersalah, cari bukti yg kuat aja kalau dia minta uang untuk damai. selebihnya hanya berdoa..
image-url-apps
coba ke LBH terdekat.
mungkin ada solusinya disana.
image-url-apps
coba ke LBH terdekat.
mungkin ada solusinya disana.
Quote:


udah ane ceritakan kepada WASJAKTI provinsi ane pas mereka datang dan saksi2 sudah menguatkan itu, namun tiba2 semua kembali ke provinsi, klo feeling ane ini jaksa ada orang kuat diatasnya. sampe 3bulan ini saat ini ga ada kabar.
ane juga sering doain agar beliau di buka kan mata hatinya.. tp kayaknya keras.. emoticon-Belo
image-url-apps
hanya bisa berempati gan.ikutan nyimak.
×