alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed502dc06bd10748b457b/pemerkosa-dan-pembakar-gadis-16-tahun-di-india-ditangkap

Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap

Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap

Kepolisian India telah menangkap satu pelaku yang telah memperkosa dan membakar hidup-hidup seorang gadis berusia 16 tahun di India, Minggu (6/5).

Diberitakan The Straits Times, tersangka bernama Dhanu Bhuiyan ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya. Bhuiyan dan rekannya memperkosa kemudian membakar gadis itu di sebuah desa negara bagian Jharkhand, India Timur. Sedangkan keberadaan rekannya masih belum diketahui.

"Tersangka utama telah ditangkap dari tempat seorang kerabat di mana ia bersembunyi. Kami juga telah membentuk dewan medis yang akan melakukan pemeriksaan mayat (korban)," kata inspektur jenderal polisi Shambhu Thakur kepada AFP.

Thakur menjelaskan sejauh ini 15 orang telah ditangkap dalam kasus tersebut. Salah satunya adalah petinggi desa setempat, yang diketahui memberikan hukuman kepada pelaku dengan 100 kali sit-up dan denda 50 ribu rupee atau lebih dari Rp 10 juta. 

Saat itu, pelaku yang dihukum oleh petinggi desa, justru berang yang kemudian membakar remaja perempuan itu hidup-hidup hingga tewas.

Thakur menambahkan, terdapat kemungkinan terdakwa dan korban tampaknya saling mengenal. "Kami sedang menangani kasus ini dan kami berjanji kepada keluarga bahwa orang yang bersalah tidak akan selamat," ujar Thakur.

Ketua Menteri Jharkhand, Raghubar Das, telah menyerukan hukuman yang tegas kepada para pelaku. Ia juga mengumumkan kompensasi 100.000 rupee atau lebih dari Rp 20 juta untuk keluarga korban. Das mengutuk kejadian itu sebagai aksi biadab.

Otoritas India menghadapi tekanan baru menyusul maraknya kasus penyerangan seksual di India dalam beberapa tahun terakhir. Di tengah kemarahan masyarakatnya, Pemerintah India telah mengubah hukum yang memungkinkan eksekusi bagi pemerkosa anak.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...ndia-ditangkap

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap

- Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap Remaja di India Diperkosa Lalu Dibakar Hidup-hidup

- Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap Guru Spiritual India Divonis Seumur Hidup karena Memperkosa

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di