alexa-tracking

Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed4f596bde6ab2d8b457d/surya-paloh-hadiri-kampanye-akbar-calon-wali-kota-palembang
Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang
Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri kampanye akbar calon Wali Kota Palembang nomor urut 2, Sari Muda dan Abdul Razak. Pasangan tersebut diusung oleh NasDem bersama Gerindra dan PKS.

Kampanye akbar ini dihadiri oleh ribuan orang yang membawa beragam bendera dan atribut parpol. Mereka mengambil tempat di salah satu landmark kota Palembang, Benteng Kuto Besak.

“Setelah saya lihat dengar tutur bahasanya, apakah ada di sana kejujuran, di sana ada semangat, bahwa masanya, benar, Sari Muda dan Abdul Rozak adalah tokoh yang paling tepat,” ucap Surya Paloh dalam sambutannya di Benteng Kuto Besak, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu (6/5).

Dalam sambutannya, Paloh juga memberikan janjinya kepada masyarakat Palembang, jika nantinya Sari Muda dan Abdul Rozak terpilih dan tidak menepati janji kampanye, ia akan menurunkan keduanya.

“Untuk itulah saya datang, saya berjanji, kalau dia enggak memenuhi, saya orang pertama yang akan menurunkannya. Maka itu janji adalah utang,” seru Paloh.

Kedua calon wali kota itu memberikan beberapa janji. Salah satunya adalah menaikkan intensif bagi para Ketua RT yang awalnya hanya Rp 300.000 menjadi Rp 600.000. Selain itu mereka berencana untuk membenahi jalan nasional dalam waktu 2 tahun setelah menjabat kelak. 

“Betapa banyak yang akan kami kerjakan. Tapi insyaallah akan mulus,” ucap Sari Muda. 

Selain diusung oleh 3 partai politik parlemen, pasangan ini juga didukung oleh 3 partai politik lainya, yakni Perindo, PKP, dan Partai Berkarya. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/s...kota-palembang

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang Semangat Anak-anak Mengenal Internet di Kebumen Dunia Digital 2020

- Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang Panik

- Surya Paloh Hadiri Kampanye Akbar Calon Wali Kota Palembang Pemerkosa dan Pembakar Gadis 16 Tahun di India Ditangkap