alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed07a507410871b8b4567/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!



RATUSAN relawan nasional berkumpul di patung kuda Arjuna Wiwaha depan bundaran air mancur sekitar Monumen Nasional (Monas), sejak pukul 07.00.
Para relawan ini memakai kaus berwarna putih atau hitam, serta membawa bendera kecil bertuliskan #2019GANTIPRESIDEN.
Menggunakan mobil komando, Neno Warisman mengajak relawan melantunkan beberapa lagu wajib dan jingle #2019GANTIPRESIDEN.
Baca: Habiburokhman: Zaman Reformasi Kok Kayak di Korea Utara?

"Yang punya bendera silakan dikibarkan, sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti nyanyian dua ribu sembilan belas ganti presiden," ajak Neno di lokasi, Minggu (6/5/2018).
Aksi ini dilakukan untuk meminta pemimpin baru untuk Indonesia. Sebab, mereka merasa presiden saat ini tidak memihak kepada rakyat.
"Dulu bayar listrik hanya 1 juta per bulan, sekarang dua juta! Dua juta," teriak Neno.
Dalam deklarasi ini hadir juga politisi PKS Mardani Ali Sera, Ustad Abu Jibril Fuad, dan partisipan lainnya. (*)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/06/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

dulu lu kek ginian nyuk emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
nasbung laknat memang keparat
emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
demi umroh gratis apapun dilakukan di kaskus emoticon-fuck



Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!




Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!



nasbung keparat jatah umroh pakai duit haram emoticon-fuck
makanya cari usaha yg lain, jgn stroom aki
Babi betina lagi Goyang Goyang

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
ngeluh bayar listrik mahal tapi AC 3 biji nyala terus 24 jam.
emoticon-Leh Uga

Rezim kera bangsad

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

Diubah oleh neynoy
listrik 2 juta sekarang itu 1000an kwh
nyalain apa ja aitu sebulan ? emoticon-Bingung
Quote:



ini rumah pribadi apa ente punya kost kosan 10 kamar
dulu beras harga 1200/kg
dulu bakso semangkok cuma 150 perak
dulu krupuk cuma 25 perak
dulu neno masih umur 17th
dulu neno penyanyi
dulu
dulu
dulu

dasar nasbung koplak ngga ada otak
listrik gw akui tambah mahal karena subsidi dikurangi, orang kaya seperti mbak nurul tentu tidak perlu disubsidi. hanya yang kurang mampu saja agar tepat sasaran.
mgkanya punya otak di pake, kalo keberatan bayar listrik, ya kontrol pemakaian nya biar irit, bukan malah menyalahkan org lain...
dsar idiot
1jt sebulan? zaman dulu cuma 76000 sebulan tahun 1982
Quote:


hahahaha.... bener bngt gan
duit umroh woy
Apakah bakal dibalas warga luar jawa "dulu sekali isi BBM 2 juta rupiah, sekarang 1 juta rupiah"?
Lha kan emang subsidi dicabut buat yg kaya
Udah betul itu
Koq koar2 bayar listrik 2juta
Gw aja yg bayar total tagihan listrik buat warung and rumah 3.5 jt. Biasa aja tuh?
meroket emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang bayar listrik 700ribu sebulan kalah tuh emoticon-Leh Uga

padahal pemakaianya udah 20000 KV emoticon-Wkwkwk
Quote:


maksudnya bray?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di