alexa-tracking

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeed07a507410871b8b4567/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!



RATUSAN relawan nasional berkumpul di patung kuda Arjuna Wiwaha depan bundaran air mancur sekitar Monumen Nasional (Monas), sejak pukul 07.00.
Para relawan ini memakai kaus berwarna putih atau hitam, serta membawa bendera kecil bertuliskan #2019GANTIPRESIDEN.
Menggunakan mobil komando, Neno Warisman mengajak relawan melantunkan beberapa lagu wajib dan jingle #2019GANTIPRESIDEN.
Baca: Habiburokhman: Zaman Reformasi Kok Kayak di Korea Utara?

"Yang punya bendera silakan dikibarkan, sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti nyanyian dua ribu sembilan belas ganti presiden," ajak Neno di lokasi, Minggu (6/5/2018).
Aksi ini dilakukan untuk meminta pemimpin baru untuk Indonesia. Sebab, mereka merasa presiden saat ini tidak memihak kepada rakyat.
"Dulu bayar listrik hanya 1 juta per bulan, sekarang dua juta! Dua juta," teriak Neno.
Dalam deklarasi ini hadir juga politisi PKS Mardani Ali Sera, Ustad Abu Jibril Fuad, dan partisipan lainnya. (*)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/06/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

dulu lu kek ginian nyuk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
nasbung laknat memang keparat
image-url-apps
emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
KASKUS Ads
image-url-apps
demi umroh gratis apapun dilakukan di kaskus emoticon-fuck



Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!




Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!



nasbung keparat jatah umroh pakai duit haram emoticon-fuck
image-url-apps
makanya cari usaha yg lain, jgn stroom aki
image-url-apps
Babi betina lagi Goyang Goyang

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
image-url-apps
ngeluh bayar listrik mahal tapi AC 3 biji nyala terus 24 jam.
emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Rezim kera bangsad

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

listrik 2 juta sekarang itu 1000an kwh
nyalain apa ja aitu sebulan ? emoticon-Bingung
Quote:



ini rumah pribadi apa ente punya kost kosan 10 kamar
image-url-apps
dulu beras harga 1200/kg
dulu bakso semangkok cuma 150 perak
dulu krupuk cuma 25 perak
dulu neno masih umur 17th
dulu neno penyanyi
dulu
dulu
dulu

dasar nasbung koplak ngga ada otak
listrik gw akui tambah mahal karena subsidi dikurangi, orang kaya seperti mbak nurul tentu tidak perlu disubsidi. hanya yang kurang mampu saja agar tepat sasaran.
image-url-apps
mgkanya punya otak di pake, kalo keberatan bayar listrik, ya kontrol pemakaian nya biar irit, bukan malah menyalahkan org lain...
dsar idiot
image-url-apps
1jt sebulan? zaman dulu cuma 76000 sebulan tahun 1982
image-url-apps
Quote:


hahahaha.... bener bngt gan
image-url-apps
duit umroh woy
image-url-apps
Apakah bakal dibalas warga luar jawa "dulu sekali isi BBM 2 juta rupiah, sekarang 1 juta rupiah"?
image-url-apps
Lha kan emang subsidi dicabut buat yg kaya
Udah betul itu
Koq koar2 bayar listrik 2juta
Gw aja yg bayar total tagihan listrik buat warung and rumah 3.5 jt. Biasa aja tuh?
image-url-apps
meroket emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
yang bayar listrik 700ribu sebulan kalah tuh emoticon-Leh Uga

padahal pemakaianya udah 20000 KV emoticon-Wkwkwk
×