alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeecf6812e25789078b4580/polisi-kembali-bongkar-prostitusi-berkedok-jasa-pijat-di-kalibata-city

Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City

Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City

Polda Metro Jaya kembali mengungkap prostitusi online berkedok pijat tradisional di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Jaringan prostitusi ini diketahui menjaring kliennya dari aplikasi We Chat. 

"Modus operandi pelaku ketika ada orang yang belum dikenal atau penghuni kalau kita download we chat di-invite dia (pelaku) ke dalam grup dan ditawarkan (pijat) lalu dikasih nomor Whatsapp," jelas Wadirreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary Syam Indradi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/5). 

"Pelaku kemudian mengirimkan foto-foto terapis via chat Whatsapp ke kliennya. Lalu setelah sepakat saat bertemu ditawarkan service lebih dan disediakan kondom," sambungnya.

Ade mengatakan, ada dua orang pelaku yang ditangkap polisi dalam pengungkapan ini. Keduanya adalah seorang pria berinisial H alias A (31) dan seorang wanita dengan inisial M alias R (35). A dan M ditangkap pada Rabu (2/5) di Tower Akasia dan Tower Herbras Apartemen Kalibata City.

"Keduanya berperan sebagai papi dan mami, atau kita jerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP karena memudahkan perbuatan cabul dan bekerja sebagai muncikari," katanya. 

Layanan pijat tersebut, lanjut Ade ditawarkan kepada kliennya dengan harga Rp 500 ribu dengan durasi 1,5 jam. Uang tersebut kemudian dibagi dua oleh kedua pelaku dengan terapisnya. Dari uang Rp 500 ribu tersebut, masing-masing terapis menerima uang sebesar Rp 300 ribu dan sisanya diambil oleh kedua pelaku.

"Mereka memiliki 10 terapis. Mereka beroperasi dari pukul 09.00 WIB hingga 03.00 WIB dan keduanya telah melakukan tindakannya selama satu tahun," kata Ade.

Untuk itu, Ade juga mengimbau agar masyarakat memberikan informasi ke polisi jika ada penyakit masyarakat serupa. "Beberapa bulan lalu Subdit Ranmor juga mengungkap prostitusi serupa di tempat ini, untuk itu kita antisipasi dan meminta masyarakat agar memberikan informasi kepada kami dan agar ini tidak terjadi lagi karena kita akan menghadapi (bulan) Ramadhan," tutup Ade.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...-kalibata-city

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City

- Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City Marak Kriminal, Polisi Akan Panggil Manajemen Apartemen Kalibata City

- Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Berkedok Jasa Pijat di Kalibata City Polisi: Wanita yang Lompat dari Lantai 8 Kalibata City Diduga Depresi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di