alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Red Wine Non Alkohol Bisa Turunkan Tensi Darah, Fakta atau Mitos?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeca631a99752a7d8b4567/red-wine-non-alkohol-bisa-turunkan-tensi-darah-fakta-atau-mitos

Red Wine Non Alkohol Bisa Turunkan Tensi Darah, Fakta atau Mitos?

Red Wine Non Alkohol Bisa Turunkan Tensi Darah, Fakta atau Mitos?


Espora Indonesia - Beberapa kalangan mungkin sudah terbiasa mengkonsumsi minuman anggur merah atau red wine. Sayangnya, sebagian orang-orang yang memiliki masalah jantung harus mengurungkan niatnya untuk menikmati segelas red wine.

Namun tak perlu khawatir, karena sebenarnya red wine sebenarnya dapat mengurangi tekanan darah Anda. Asal kadar alkohol yang ada dalam Red Wine harus dihilangkan terlebih dahulu.

Mungkin bagi beberapa kalangan yang sudah terbiasa mengkonsumsi Red Wine ini seperti lelucon. Tapi faktanya adalah dengan minum Red Wine tanpa alkohol mampu menjadi penyelamat bagi mereka.

Sebuah penelitian menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa anti oksidan yang ada dalam kandungan Red Wine tanpa alkohol mampu memperbaiki dan menjaga kesehatan jantung Anda.


Penelitian yang diadakan di Spanyol itu mencoba membuktikan khasiat Red Wine dengan cara melemahkan kadar alkohol yang terkandung di dalamnya.

Red Wine Non Alkohol Bisa Turunkan Tensi Darah, Fakta atau Mitos?


Dalam penelitian itu disebutkan bahwa, pria yang berturut-turut mengkonsumsi Red Wine tanpa alkohol setiap hari, selama empat minggu, mengalami penurunan tekanan darah.

Penelitian ini melibatkan 67 responden dengan diabetes, hipertensi, dan penyakit kardiovaskuler lainnya. Penelitian ini dilakukan dengan cara minum anggur yang berbeda dari kebiasaan minum pada umumnya.

Peneliti telah membuktikan, mereka yang minum 10 ons Red Wine biasa setiap harinya sama dengan mereka yang meminum 3 ons Red Wine tanpa alkohol. Selama penelitian dilakukan, para responden tetap mengkonsumsi makanan dan minuman lainnya seperti biasa.

Hasilnya, Red Wine beralkohol dan non alkohol sama-sama mengandung jumlah senyawa Polifenol, yaitu antioksidan yang dapat  menurunkan tekanan darah hingga 14 persen. Bagaimanapun penurunan tekanan darah hingga 14 poersen, dapat menurunkan resiko stroke hingga 20 persen.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
perlu di coba nih kayaknya
minuman gituan selama ga dioplos sama autan, obat nyamuk, spiritus + alkohol 90% ga bakal laku brayemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakaka
kayanya bener
ini thread iklan espora itu yaa.. penasaran juga sih pengen nyoba.. berapaan yak?
Anggur merah campur bir dingin alias abidin bikin ngantuk emoticon-Ngakak
red wine gak pakai alkohol gak enak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di