alexa-tracking

Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeec9b956e6afe42e8b4582/umur-2-tahun-anak-eriska-rein-mulai-gemar-bernyanyi
Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi
Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi

Pemain film Eriska Rein tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu. Selama kurang lebih dua tahun vakum dari dunia hiburan, ia kini disibukkan dengan kegiatan mengurus anak dan berbisnis. 

Namun, hal itu tidak membuatnya mengurangi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi putra pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin, sedang masuk masa-masa emas dalam pertumbuhan.

"Zayn sendiri sekarang sudah mau dua tahun, Juni dia Birthday kedua tahun. Sudah pintar bangetlah, ngomong sudah bisa. Hampir seperti kalimat enggak satu-dua kata, tapi sudah aktif banget, pintar segala macam. Wah, pokoknya luar biasa, deh," ujar Eriska saat ditemui di BSD City, Tangerang Selatan.

Meski sang buah hati saat ini cukup pintar, Eriska dan suami, Mithu Nisar, belum berencana untuk menyekolahkan anak sejak usia dini. Rencananya, Eriska akan menyekolahkan putra kecilnya saat berusia dua atau tiga tahun. Karena itulah sebagai seorang ibu, perempuan kelahiran 3 Juni 1994 ini mengajarkan hal-hal yang mudah kepada Zayn di rumah.

Mulai dari mengenal huruf hingga lagu-lagu anak. Ia juga kerap memberikan tontonan video di YouTube kepada anak. Mulai dari film hingga lagu-lagu khusus anak-anak. Hal itu yang membuat Zayn saat ini gemar bernyanyi.

"Dia tuh hafal banget (lagu) 'Naik Kereta Api'. Tiap hari nyanyi, nyanyi, aku sih senang aja ya, tapi entah nanti dia gedenya mau arah apa ya. Aku tipe yang, 'Terbaik buat kamu aja', tidak ada paksaan yang penting dianya happy, aku enggak apa-apa. Karena masih kecil kita fun-fun aja," tuturnya.

Selain gemar benyanyi, pemain sinetron 'Cinta Cenat Cenut' ini harus berhati-hati dalam berbicara. Maklum saja, Zayn juga gemar menirukan perkataan dari orang sekitar. 

Tak hanya itu saja, sejak menikah dan memiliki anak, perempuan berusia 23 tahun ini memiliki tanggung jawab yang lebih. Ia juga mulai mempertimbangkan berbagai hal ketika ingin pergi ke suatu tempat. Apakah lokasi itu aman untuk anak atau tidak.

Bahkan soal urusan nutrisi anak, saat ini Eriska masih rutin memberikan ASI kepada sang buah hati sampai usia 2 tahun. Hal itu pula yang membuat dirinya tidak terlalu memikirkan program penurunan berat badan.

Ia sadar bahwa bobot tubuhnya sempat meningkat hingga 26 kg. Ia pun enggan membahas soal berapa berat badannya saat ini. Namun, perlahan ia mulai melakukan olahraga ringan demi menurunkan berat badannya.

"Aku 'kan kangen sama dunia entertain, pelan-pelan, step by step. Olahraga iya, kalau aku sih (olahraga) lari. Tapi karena sekarang waktunya bagi sama anak, waktunya (olahraga) enggak bisa lama. Paling yang simpel-simpel, terus treadmill. Karena itu menurut aku simpel dilakukan di rumah dan bisa (sambil) segala macam," katanya.

Keputusan untuk vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, memang tidak ia sesali. Namun, rasa rindu kembali berakting masih dirasakan Eriska. Sehingga ketika ada tawaran bermain film layar lebar, ia tidak menolaknya.

"Kebetulan aku lagi off dulu, tapi sekarang sudah mau mulai aktif lagi dan kemarin terakhir ambil film, jadi pelan-pelan aja. Aku bersyukur sekali, lumayan dapat tawaran film. Syutingnya di Belitung, baru selesai, doain aja. Tayangnya sih masih agak lama mungkin akhir tahun," tandasnya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/u...emar-bernyanyi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi

- Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi Lama Berteman, Boy William Tak Simpan Rasa Cinta ke Ayu Ting Ting

- Umur 2 Tahun, Anak Eriska Rein Mulai Gemar Bernyanyi Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

×