alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeec53360e24ba6618b456e/tampil-ganteng-ketika-kamu-buka-puasa-bersama-di-bulan-ramadhan

Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan

Untuk menjalani Ibadah puasa tentunya bagi pria yang muslim akan mengalami banyak masalah, terutama dalam hal berbusana pada bulan suci setidaknya pakaian kita lebih bersih dan sopan ya sobat. seperti dilansir pada ziptango.com (26/06/17).


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan


Pastinya sebagai pria muslim harus menjaga aurat ketika berada di luar, namun penampilan juga tak kalah gaya bahkan tetap mempesona menunjukkan aura kegantengannya. Seperti penampilan pria ketika akan menghadiri pertemuan di bulan ramadhan seperti acara buka puasa bersama tidak mungkin bukan berpakaian ala kadarnya, nah pakaian yang menarik untuk kamu yang ingin tampil ganteng namun tetap sopan sehari-harinya di bulan puasa ini kamu bisa menggunakan kaos dengan warna gelap dan tak mencolok, dipadu dengan celana jeans. Namun Kalau kamu ingin mengikuti acara buka puasa bersama ada beberapa tips buat kalian nih guys. Seperti yang dilansir muslimmarket.com (14/06/16).


Buka Bersama Keluarga Besar


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan


Biasanya bulan Ramadhan ini dimanfaatkan bagi keluarga untuk bisa berkumpul bersama. Untuk itu, karena kamu jarang ketemu sama keluarga besarmu, kamu harus memilih baju yang tepat,, seperti memilih baju yang rapi. Untuk itu, kamu bisa menggunakan kemeja motif namun tetap terlihat rapi dan juga elegan. Kamu bisa memadukannya dengan celana chino atau jeans panjang, dan diperlengkap dengan menggunakan sneakers atau sepatu pantofel. Yuk buat kesan yang baik kepada keluargamu dengan memilih baju yang tepat.


Buka Bersama Teman Kantor


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan


Nah, mungkin ini bisa dikatakan acara semi formal. Jadi, untuk mensiasatinya, kamu bisa memilih baju yang tidak terlalu formal dan juga casual. Kamu dapat memilih menggunakan baju koko, namun dengan detail dan motif yang lebih elegan dan tidak terkesan kaku.


Buka Bersama Teman Lama


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan


Nah, kalau kamu berencana ingin buka bersama dengan teman-teman sekolah atau teman lama, kamu nggak perlu bingung mau pakai baju apa. Kamu bisa menggunakan kemeja casual dengan motif yang tidak terlalu rame. Atau kamu bisa menggunakan kaos yang dapat kamu padukan dengan kemeja. Kamu dapat melengkapi penampilan kamu dengan sepatu sneakers dan jeans favoritmu.


Bagaimana dengan gaya kamu yang tetap ganteng walau pun di bulan ramadhan jadi pastikan pemilihan busana yang tepat dan juga harus harum tentunya, dan jangan lupa juga bersiwak dan membersihkan mulut jangan sampai pas kamu berbicara bau naga, hasilnya orang yang ada di dekatmu akan pingsan seketika bukan, bisa jadi masalah nantinya karena bau mulut kamu. Semoga artikel ini bermanfat buat kamu para pria terutama jomblo yang sedang mencari mangsa di bulan ramadhan Monggo serupuut dolo.


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan


Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan



By c4punk@2018
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
pertamax. Cewe asal lihat cowo bersih rapi,udah terhitung enak dilihat buat kesan pertama. Ga usah bau parfum segalon,setelan full distro atau pomade sampe lengket. Begitu diajak ngomong,ternyata cowonya smart,omongannya ga kebanyakan mengkhayal,perlakuan ke cewe gentleman banget, nyangkut udah. Opini pribadi sebagai cewe
Diubah oleh unyiliwiliwil77
Ah kalo ane tampil biasa saja
Buka bareng calon bre baru ane tampil tamvan
ane sih pake baju standar-standar aja emoticon-Big Grin
Ane gk tau apakah ane layak disebut....ah sudahlah....

emoticon-Mewek
yapp pas bukber sama temen lama harus kece 😆
Quote:


bener jg sih kak....emoticon-Embarrassment
bawah ane suka cogan soalnya homok laknatemoticon-Cool
gimana kalo buka bersama wanita khayalan emoticon-Wowcantik

Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan
-Atas ane Maho yg tertukar emoticon-Big Grin
Diubah oleh harmagedon77
emoticon-Cool
foto di ht nya wakanda forevahh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh claymite
ganteng hati mamen.. emoticon-Cool
Bukber, jangan lupa solat magrib...
bukber seadanya yang penting kenyang
apa tampil keren atau ganteng/cantik itu suatu keharusan? emoticon-shakehand
jadi beli setelannya dimana ntu bray
gw juga mo tampil ganteng bray
walau gw dah tampan bray
gak puasa tapi tetep ikut bukber emoticon-Ngakak
yg jd model boifren-nya ts?
Tampil sekadarnya aja bre emoticon-Embarrassment
Tampil Ganteng Ketika Kamu Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan
Quote:


Wah serius tuh sis , baru tau ane ada cwek bgitu emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di