alexa-tracking

Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeec422d44f9f54438b457b/bali-kembali-jadi-tuan-rumah-world-hindhu-meet-2018
Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018
Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018



GUBERNUR Pastika (dua dari kiri) saat memimpin rapat panitia World Hindu Meet (IST)

ENPASAR, kanalbali.com - Bali akan kembali menjadi tempat dilaksanakannya World Hindu Meet 2018, yaitu pertemuan orang-orang bijaksana yang akan membicarakan hal-hal penting untuk Hindu tingkat dunia. 

President World Hindu Parisade, Made Mangku Pastika saat memimpin rapat panitia bertempat di Jayasabha, Sabtu (5/5), mengatakan even ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Dengan mengambil tema "Hindu for Better Life" diharapkan mampu menggugah kita bahwa Hindu menawarkan hidup lebih baik.

Menurut Pastika, paham hindu dulu dianut oleh sebagian besar orang, semakin hari hal itu semakin menghilang. Untuk itu dengan tema ini juga menawarkan bagi semua orang paham Hindu membuat hidup lebih baik. 

”Tema ini sederhana, namun tidak mudah karena 'better life' ini ukurannya berbeda-beda, dengan persepsinya berbeda-beda pula, tergantung dari skala amatan, pengetahuan, pengalaman dan value system yang beda juga, namun bisa ditarik benang merahnya," jelasnya dalam rilis yang dikirim ke kanalbali.com.

World Hindu Meet diadakan pertama kali pada 2013 dan pada tahun 2018 ini merupakan kali keenam diadakan, yang rencananya akan dilaksanakan 23 Juni mendatang. Diharapkan pertemuan orang-orang yang bijaksana di tingkat dunia Ini menjadi tonggak ke depan "Hindu for Better Life", dengan membicarakan dan merancang program-program yang mendukung hal itu. (Kanalbali/Rls)



Sumber : https://kumparan.com/kanalbali/bali-...ndhu-meet-2018

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018 Gus Solah Dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya

- Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018 Video : Ungkapan Kekesalan Fans Bali United Setelah Kekalahan dari Sriwijaya FC

- Bali Kembali Jadi Tuan Rumah World Hindhu Meet 2018 Tulisan Tangan Ahok Menjadi Viral Di Media Sosial

×