alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeec1765a5163fe088b4575/intip-gaya-pacaran-mewah-miliarder-richard-muljadi

Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

Richard Muljadi dan Shalvynne merupakan pasangan yang romantis dan sering kali menarik perhatian para netizen. Kenapa sih kok bisa gitu? Pasalnya mereka kerap pamer kemewahan dan keromantisan di depan netizen yang jomblo

Tidak apa-apa netizen mari berdoa, semoga kalian mendapatkan pasangan yang terbaik ya guys. Ngomong-ngomong mas Richard dan mba Shalvyne ajak Seleb Sensation jalan-jalan bisa kali. 

Berikut 5 Potret romantis Richard Muljadi dan Shalvyne.

1. Pasangan ini suka jalan-jalan ke luar negeri, Ikut boleh? Di dalam tas juga gapapa kok

2. Ada yang tahu ini mereka di mana enggak? Kayanya di Bekasi enggak ada beginian deh

3. Wah udah pernah ke mana aja nih Shalvyne dan Richard Muljadi? Ke luar negeri kaya Jakarta-Bandung ya

4. Ini foto terakhir yang dikasih ya, karena kebanyakan foto wisatanya nanti.

5. Hypebeast Couple, kalo ini bisa pake Supreme. Kalian cukup pakai supermi aja ya.

6. Dari Instagram, sepertinya ini lagi di Pusat Produsen Jam Tangan Mewah. Kalo kalian di mana? Pasti di senen ya?





Sumber : https://kumparan.com/seleb-sensation...-dan-shalvynne

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Lama Berteman, Boy William Tak Simpan Rasa Cinta ke Ayu Ting Ting

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Potret 3 Dara Cantik Adik Raditya Dika

Halaman 1 dari 2
denger2 ditangkap nih krn kokain
duit sendiri atau warisan dari orang tua ?

kalo duit hasil usaha sendiri patut dihargai, jadi wajar buat dinikmati
Balasan Post kopi999
Quote:


ya mana kita tau uda tercampur jadi satu duitnya,.bisa jadi punya usaha sendiri atau melanjutkan yg ada, yg pasti bukan modal dengkul emoticon-Big Grin
turut sedih, semoga kasusnya cepet selesai
orang kaya mah sebentar pasti bebas .. abis itu ketangkep nyabhu lagi
orang kaya mah bebas
tampolin mahar 500 m per kepala lah beres emoticon-Embarrassment
Balasan Post kopi999
Quote:


kalau warisan dari orang tua juga wajar buat dinikmati, emang warisan orang tua haram buat dinikmati anaknya? lalu ngapain ortunya kerja capek capekemoticon-Leh Uga


Quote:


Tempo Scan cuy.. punya nenek nyaa..

Quote:


Nyabhu? Ngablu maksudnya? Huahahah.. si RM mah maenannya cocaine cuy.. nyabhu mah kelas ecek2 hehe.
Balasan Post kopi999
Quote:


pertanyaan yang berbobot emoticon-Shakehand2
Balasan Post lovelykei
Quote:


keknya ane tau yang ene neh emoticon-Leh Uga
emoticon-Jempol
Balasan Post kinggidorah666
Quote:


kalo pemikiran ente begitu ya terserah
karena masing2 orang karakternya berbeda
ada yg suka menghamburkan duit orang tua, ada yg ingat jerih payah orang tua

emoticon-Wink
Pamer kekayaan, mati juga sama pake kafan/peti, di kubur di tanah.
Quote:


amin gan emoticon-Smilie semoga ada titik terangnya
cewek nya gak tau tuh beneran cinta sama dia atau hartanya doang 😁😁😁


Quote:


Ya tapi tetep sah aja kan gan kalo menikmati hasil ortu? Toh ortu juga kerja keras buat anaknya juga hehe emoticon-Big Grin
Wahaha Bikin malu tempo scan richard....apalagi neneknya mantan hakim. Lol
ane intip ah gan
ORANG KAYA MAH BEBAS LU MAU JADI SANTRI , JADI ULAMA JADI CAWAPRES JUGA BISA ???


























kesungging ?
Balasan Post kinggidorah666
Quote:


gue heran ama yang nanya duit orang tua atau duit ndiri? mau orang tua kek mau duit ndiri kek, urusannya dia mau ngapain, ga usah dinyinyirin apalagi iri emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ernestodelasema
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di