alexa-tracking

Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeec1765a5163fe088b4575/intip-gaya-pacaran-mewah-miliarder-richard-muljadi
Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi
Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

Richard Muljadi dan Shalvynne merupakan pasangan yang romantis dan sering kali menarik perhatian para netizen. Kenapa sih kok bisa gitu? Pasalnya mereka kerap pamer kemewahan dan keromantisan di depan netizen yang jomblo

Tidak apa-apa netizen mari berdoa, semoga kalian mendapatkan pasangan yang terbaik ya guys. Ngomong-ngomong mas Richard dan mba Shalvyne ajak Seleb Sensation jalan-jalan bisa kali. 

Berikut 5 Potret romantis Richard Muljadi dan Shalvyne.

1. Pasangan ini suka jalan-jalan ke luar negeri, Ikut boleh? Di dalam tas juga gapapa kok

2. Ada yang tahu ini mereka di mana enggak? Kayanya di Bekasi enggak ada beginian deh

3. Wah udah pernah ke mana aja nih Shalvyne dan Richard Muljadi? Ke luar negeri kaya Jakarta-Bandung ya

4. Ini foto terakhir yang dikasih ya, karena kebanyakan foto wisatanya nanti.

5. Hypebeast Couple, kalo ini bisa pake Supreme. Kalian cukup pakai supermi aja ya.

6. Dari Instagram, sepertinya ini lagi di Pusat Produsen Jam Tangan Mewah. Kalo kalian di mana? Pasti di senen ya?





Sumber : https://kumparan.com/seleb-sensation...-dan-shalvynne

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Lama Berteman, Boy William Tak Simpan Rasa Cinta ke Ayu Ting Ting

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi

- Intip Gaya Pacaran Mewah Miliarder Richard Muljadi Potret 3 Dara Cantik Adik Raditya Dika