alexa-tracking

Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeebdd7642eb6db738b4567/siapa-bilang-jalan-jalan-di-jakarta-itu-mahal
icon-hot-thread
Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal
Jakarta adalah Ibukota Indonesia yang sudah menjadi hunian kaum kota hingga menjadi megapolitan di zaman sekarang. Nah tentunya bagi kalian yang tinggal di luar Ibukota akan beranggapan bahwa kehidupan jakarta pastinya lebih mahal di bandingkan di desa, sebagian besar memang kebutuhan pokok di Ibukota jelas lebih mahal tapi sebagian lain ternyata bisa jadi lebih murah, seperti yang dilansir cektiket.id (01/04/18). Seperti tempat destinasi wisata di Jakarta yang tak mengeluarkan banyak biaya cukup membayar biaya retribusi untuk masuk saja seperti.


MONAS ( Monumen Nasional)


Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal


Kalau kalian hanya ingin jalan- jalan disekitar taman monas dipastikan gratis tidak usah membayar, namun untuk masuk ke dalamnya ada biaya tiket masuk yang cukup terjangkau karena taman rekreasi ini memang di didirikan untuk semua warga yang ingin bersantai sejenak sembari melihat keindahan air mancur yang bisa bergoyang di malam hari.


Pastinya kalian ingin merasakan sensasi di area monas bukan nah kamu harus beli tiket yang cukup terjangkau kok, seperti dilansir dari pantauanharga,com (01/04/18) dewasa sekitar 20 ribu rupiah dan anak-anak 10 ribu rupiah saja. tentu saja di dalam monas ada banyak diorama yang tersaji disana bahkan kamu bisa berwisata ke atas tugu dengan membayar tiket yang juga murah Dewasa 7.500 rupiah dan anak-anak 3.500. perlu juga kamu ketahui jam operasionalnya 08.00 - 16.00 WIB


RAGUNAN ( Kebun Binatang )


Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal



Kebun binatang ragunan menjadi ikon kota Jakarta untuk melihat banyaknya binatang liar yang tersaji disana, tapi jangan dianggap biayanya juga akan mahal ya sobat. Biayanya cukup murah kok. Bahkan sistem yang diterapkan adalah sistem kartu layaknya Transjakarta.


Tapi perlu diingat juga rekreasi ragunan tiketnya akan lebih mahal bila di hari minggu atau hari libur sekolah, karena ragunan juga memiliki beberapa wahana di dalamnya seperti kereta keliling, naik gajah atau onta, perahu angsa itu ada biayanya masing-masing. Dan juga bila ingin melihat tempat khusus primata pun dikenankan biaya kembali.


Namun untuk kalian yang ingin masuk ke dalam taman wisata raguna tiketnya cukup murah kok dewasa 4000 rupiah dan anak-anak 3000 rupiah saja, sedangakan di dalamnya selain banyak hiburan kamu juga bisa sebari belajar mengenal nama-nama hewan yang ada disana.


ANCOL ( Pantai Ancol )


Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal



Taman Impian Jaya Ancol memang mempunyai laut lepas yang lebih bersih di bandingkan laut daratan Jakarta lainnya, maklum saja Jakarta penuh dengan sampah hingga muara sungaipun berbau busuk akibat limbah rumah tangga yang tak terkendali. Disinilah tempat rekreasi yang dibilang banyak opsi untuk kamu yang ingin bermain di pantainya saja cukup membeli tiket masuk 25.000 rupiah saja dan biaya mobil 20.000 rupiah serta motor 10.000 rupiah.


Perlu di ingat ancol sendir ada beberapa tempat wisata tematik dan pastinya tiketnya terpisah namun tempat wisata itu tak bisa dinikmati dengan harga murah per orangnya seperti Dufan ( Dunia Fantasi )dengan harga 270.000 rupiah, Sea World 100.000 rupiah, dan Atlantis Waterpark dengan harga 130.000 rupiah.Tapi bila ingin bersantai di pantainya saja juga tak kalah menarik sembari menikmati nyiur melambai dan berenang di tepiannya.


Itulah beberapa tempat wisata di daerah Jakarta walau tentu saja masih ada lagi destinasi murah lainnya, jadi maukah kaliantahu murahnya jalan-jalan di Indonesia, tidak selalu mahal bukan ? monggo seruupuut dolo.


Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal



By c4punk@2018



image-url-apps
mahal gan....mahal pas malemnya ke ....
image-url-apps
jalan kaki tok yo gratis buoskuh

Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal
KASKUS Ads
image-url-apps
tambahin om jalan jalan edukatif murah meriah ke berbagai museum.
Museum Bank Mandiri
Museum Wayang
Museum fatahilah
Dll

Tiketnya seinget ane cuma 1500 apa 2000 gitu lupa.
Lebih murah dari biaya masuk ancol emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


yg mahal jajan nya boskuh. apalagi jajanan malam Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal
image-url-apps
Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal
Siapa Bilang jalan-jalan Di Jakarta Itu Mahal
image-url-apps
Ke TMII nggak disebut bree?

Kan mayan tuh klo mau sambil joging liat rumah2 daerah...emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
yapp masih banyak wisata murah meriah
boleh dicoba nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
nongkrong di rute busway seharian lebih murah lagi. Udah keliling jakarta, start dari harmoni atau pulo gadung deh..asal jgn pas jam2 berangkat dan pulang kerja,ntar berdiri himpit2an ky ikan pindang
image-url-apps
Quote:


Bisa keliling Jakarta dengan harga murah.
image-url-apps
macet nya gak nahan emoticon-Big Grin
mending ke bali aja ...emoticon-Traveller
image-url-apps
Duduk2 di trotoar aja murah meriah bre
image-url-apps
ikan kerapu terguling sungguh gelap galon air disana
image-url-apps
jalan2 ga mahal bray, tapi BIAYA HIDUP-nya emoticon-Ngakak
Ya jalan kaki gratis tis tis tis masa jalan kaki harus bayar emoticon-Ngakak
image-url-apps
pantai ancol, hmm pantai pangandaran aja deh yg deket emoticon-Big Grin
image-url-apps
masa? jalan2nya gratis, jalan kaki
makannya mahal emoticon-Leh Uga
image-url-apps
keamanan kenyamanan yg mahal