alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Dodi - Giri Mendukung Penuh Anak Berprestasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeebc42d675d40c748b4568/dodi---giri-mendukung-penuh-anak-berprestasi

Dodi - Giri Mendukung Penuh Anak Berprestasi

Dodi - Giri Mendukung Penuh Anak Berprestasi
Muaraenim, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor 4 Sumatera Selatan (Sumsel), Giri Ramanda Kiemas berkeinginan mengembangkan bidang pendidikan. Terlebih kepada siswa-siswa berprestasi.
Sebagai orang yang terlahir di Kabupaten Muaraenim, Giri sudah bisa dipastikan akan membangun tanah kelahirannya dengan meningkatkan kualitas pendidikan di Muaraenim.

Mengawali kedatangannya, Giri sangat terkejut mengetahui bahwa ada siswa SMP 1 Muaraenim bernama Fakhri (14) sedianya akan mengikuti perlombaan World Mathematics Invitational (WMI) di Korea Selatan.
Dalam kunjungannya pekan lalu, dirinya mendapatkan infromasi kalau Fakhri sebagai siswa berprestasi yang bisa menyingkirkan ribuan kontestan di seluruh Indonesia di sosial media, namun tidak bisa melanjutkan kompetisi lantaran terkendala dana.

“Awalnya dengar ada siswa dari Muaraenim yang berhasil menyingkirkan ribuan kontestan lain dari seluruh Indonesia dalam kompetisi matematika. Namun tidak bisa lanjut ke tingkat internasional karena kendala dana,”ungkap Ketua DPD PDI perjuangan ini.
Giri kemudian mengatakan ia berjanji tak akan ada lagi permasalah bagi siswa berprestasi untuk tampil dalam ajang bergengsi, terlebih bertaraf internasional.
“Saya merasa terpanggil, sebagai putera daerah asli Muaraenim ingin adik-adik yang memiliki prestasi harus kita dukung. Terlebih nantinya nama Muaraenim pasti ikut harum. Oleh karena itu saya terketuk memberi bantuan untuk Dik Fakhri melanjutkan kompetisi,” ucapnya saat bertemu Fakhri yang didampingi orangtuanya.
Giri bersama Cagub Dodi Reza Alex Noerdin telah membantuk program pembangunan bidang pendidikan, bernama Sumsel Gemilang. Program tersebut sebagai penyempurnaan program pendidikan gratis. Di mana, baju seragam serta buku gratis diberikan para siswa di seluruh Sumsel.
Tak hanya itu, Dodi-Giri juga punya program kesehatan berupa pengobatan gratis kepada warga Sumsel. Juga program pertanian yakni replanting (peremajaan) sawit dan karet. Di mana, digulirkan bantuan berupa bibit karet dan sawit bagi para petani karet dan sawit. Plus bantuan dana senilai Rp 50 juta per hektar.

Dodi-Giri adalah calon pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat, terutama masalah pendidikan, Giri meminta agar masyarakat Muaraenim memberikan dukungan kepadanya agar ia bisa mewujudkan cita-cita mulianya itu.


Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di