alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeb98d582b2ef97a8b457f/orang-tua-meghan-markle-emban-tugas-penting-di-hari-pernikahannya

Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya

Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya

Beberapa waktu lalu, kencang berembus kabar bahwa Meghan Markle 'belum tentu' akan mengundang keluarganya saat menikah dengan Pangeran Harry. Keduanya akan mengikat janji setia di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Inggris, tepat pukul 12.00 waktu setempat.

Kabar membingungkan ini terus bergulir, hingga memunculkan spekulasi negatif tentang calon Duchess of Sussex ini. 

Namun akhirnya, kabar miring ini terpatahkan oleh konfirmasi langsung oleh pihak Kerajaan Inggris. Dijelaskan, ayah dan ibu Meghan justru akan memainkan peran penting di hari pernikahan putri kesayangan mereka.

Thomas Markle dan Doria Ragland akan berbagi tugas untuk mendampingi Meghan hingga tiba di area pemberkatan St. George’s Chapel. Namun, sang ibunda tak akan mendampingi Meghan melintasi lorong gereja.

Di malam pernikahan Meghan, Doria akan menginap bersamanya di Windsor Castle. Doria didaulat sebagai bridesmaid of honor, yang bertugas mendampingi perjalanan Meghan menuju gereja.

"Nona Ragland akan pergi bersama Nona Markle mengendarai mobil menuju Windsor Castle," demikian tertulis dalam keterangan pers resmi Royal Family.

Di dalam mobil, Doria akan duduk di samping Meghan hingga sampai di St. George’s Chapel. Setibanya di sana, Doria akan turun dan 'menyerahkan' Meghan ke tangan bridesmaid dan page boys yang sudah menantinya.

Sedangkan sang ayah, Thomas Markle, kebagian tugas untuk mengantarkan Meghan menyusuri lorong gereja menuju altar pernikahan. 

"Nona Markle merasa gembira bisa didampingi orangtuanya pada hari dan momen yang berbahagia," ujar pihak Kerajaan Inggris.

Baik Thomas maupun Doria akan tiba di London seminggu lebih awal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Kerajaan Inggris. Keduanya akan berbaur bersama Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II sendiri.

Kerajaan bahkan merilis pernyataan resmi berisi ucapan selamat dan ungkapan bahagia Thomas dan Doria terhadap pernikahan buah hatinya.

"Kami luar biasa bahagia untuk Meghan dan Harry. Putri kami selalu jadi orang yang baik dan penuh kasih. Menyaksikan penyatuannya dengan Harry, yang juga berbagi kualitas yang sama, adalah sumber kebahagiaan luar biasa bagi kami sebagai orang tua," bunyi surat tersebut.

Hal ini cukup berbeda dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Saat itu, Kate memilih untuk ditemani ayahnya hingga tiba di depan altar pernikahan Westminster Abbey. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanstyle/...-pernikahannya

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya

- Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya Segudang Alasan yang Membuat Meghan Markle Pantas Jadi Putri Inggris

- Orang Tua Meghan Markle Emban Tugas Penting di Hari Pernikahannya Kado 'Istimewa' Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry & Meghan Markle

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di