alexa-tracking

Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeb66294786894688b4567/vespa-dimodif-jadi-pohon-warga-jember-ditilang-polisi
Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang Polisi





Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang PolisiKendarai Motor Kayu, Warga Jember ditilang Polantas Bojonegoro Foto: Ainur Rofiq

Bojonegoro - Polisi menjaring sebuah sepeda motor yang dianggap tidak sesuai spesifikasi saat menjalankan Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Pengendara motor Edi Hartono (26), warga Kelurahan Kalisat, Jember, terpaksa harus merelakan motor miliknya ditilang oleh petugas lantas Polres Bojonegoro yang sedang melakukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 pada hari Jumat, 16 Maret 2018 silam.

Motor milik pemuda asal Jember ini dianggap tidak sesuai spesifikasi karena telah dimodifikasi secara ekstrem. Motor yang tadinya berjenis Vespa tersebut dimodifikasi total dengan kayu dan diberi 4 roda. Mesin motornya juga dibungkus dengan kantung plastik.

Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang Polisi
Pengendara di Bojonegoro Ditilang Gara-gara Naik Motor KayuMotor ini awalnya berjenis Vespa kemudian dimodifikasi ekstrem dengan kayu. (Foto: Ainur Rofiq)


Selain itu, polisi menemukan jika STNK motor dengan nopol P 4371 TW ini telah habis masa berlakunya beberapa waktu lalu.

"Kendaraan ini kami tilang karena tidak sesuai spesifikasi dan sangat membahayakan pengendara sendiri maupun orang lain," tegas Kasatlantas Bojonegoro AKP Aristianto kepada detikcom, Rabu (21/3/2018).

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat memeriksa motor tersebut juga mengimbau kepada generasi muda agar tidak memodifikasi motor atau mobil yang justru bisa membahayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.

"Kita imbau kalau modifikasi atau untuk kontes kendaraan semestinya tidak dikendarai di jalan umum, karena bisa membahayakan. Sebaiknya gunakan kendaraan sesuai spesifikasinya saja," pesan AKBP Wahyu. (lll/ddn)

SUMBER:https://news.detik.com/berita/d-4007465/gerindra-selidiki-spanduk-viral-prabowo-bergerak-merebut-kenangan?_ga=2.52443680.927091366.1525589949-1697814201.1496336940

Pasti mahal harganya klo dijual, best collection.
kreatifitas klo kebablasan juga ga baik ternyata.. emoticon-Ngakak
kereeen emoticon-Matabelo
Keren juga emoticon-2 Jempol

kebanyakan nonton Groot
Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang Polisi
emoticon-Cape deeehh
Mantap itu.

Bisa modif otak nasbung gak ya?
napa ditilang dah, multi fungsi padahal, panas, hujan bisa neduh, lapar tinggal metik. sapa tau ada buahnya anak vespa mini
Quote:


gak bisalah
apaan yg mau di modif otaknya
lahhh gak ada otaknya
aneh2 aja kalo dah kreatif mah ya
Kurang setoran.
Quote:


Ane malah nunggu gif wowo naek kuda kaki 2 emoticon-Ngakak
nasbung dongonya
Quote:


emoticon-Leh Uga
Intinya sih yang ini
Quote:

Sudah sering kecelakaan yang diakibatkan kondisi motor tidak sesuai standar, bahkan beberapa kali kebakaran di spbu karena percikan api dari busi membakar uap bbm yang keluar dari tangki kosong
Ini namanya limited edition on the world mesti dikasih penghargaan emoticon-Leh Uga
akhirnya terjawab juga kemana si Groot menghilang setelah disulap jadi debu ama Thanos,

ternyata dia reinkarnasi jadi vespah..
Boleh modif suka2, asal jgn dipake di jln umum
Ditilang, dihimbau gak ikut2an, tapi dipake poto2 plokis sambil senyum2.
Quote:


plokisnya juga ngarep vroh coba yg kek gini ditilang nggak ya?
Vespa Dimodif Jadi Pohon, Warga Jember Ditilang Polisi
Quote:


anE tampung sini om kalo boleh