alexa-tracking

Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeb187582b2e5f508b4567/danpaspamres-klarifikasi-hoax-catut-anggotanya-yang-serang-fadli-zon
Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon
Quote:

ada ada aja emoticon-Ngakak
Isu politik memang mantap buat jd berita
saatnya zonkey sang penyair bikin puisi emoticon-Ngakak
Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon
AH HOAX LAWAN HOAX SUDAH BIASA
Tinggal liat history instagram si benny m ini
Kira2 beneran ato akun palsu
kalaupun itu dikatakan hoax, tapi yang diungkapkan adalah suatu kebenaran yang sulit dibantah
Quote:


Orang nggak ngeluh dibuat seolah olah ngeluh pake akun palsu itu bener nggak?
Quote:


Pampampresnya atau Fadli Zonnya?
Quote:


Hey emoticon-Mad (S)
Gak boleh ya bilang PRABOCOR

Itu kasar, kata zonkie gitu emoticon-Malu (S)
Kelakuan cebong

Demen fitnah orang lain dgn akun palsu

Skrg berani fitnah anggota Paspampres

Cebong anyut emang laknat!
Yg tau benar ngganya ya beny sendiri
Ada aja kelakuan nastak berangus musuh politik emoticon-Leh Uga
Jangan goreng.
Pasukan siber awalnya dari nastak kan ya ?
Bahkan jauh sebelum itu, abis soeharto turun ada grup2 kecil bangun isu ini itu. Bikin forum ini itu.
Akunnya sudah ga ada.. ko gue penasaran yaa sama berita ini.. receh sih.. tp kayak gmna gt emoticon-Big Grin
Ada paspampres curhat, emang gag boleh ya ?
Beuhhh.. emoticon-Cool
Nastak gagal lagi cari perhatian, berharap jokowi diakui kinerjanya