alexa-tracking

Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeeb187582b2e5f508b4567/danpaspamres-klarifikasi-hoax-catut-anggotanya-yang-serang-fadli-zon
Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon
image-url-apps
Quote:

image-url-apps
ada ada aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
Isu politik memang mantap buat jd berita
KASKUS Ads
image-url-apps
saatnya zonkey sang penyair bikin puisi emoticon-Ngakak
Danpaspamres Klarifikasi Hoax Catut Anggotanya yang Serang Fadli Zon
AH HOAX LAWAN HOAX SUDAH BIASA
image-url-apps
Tinggal liat history instagram si benny m ini
Kira2 beneran ato akun palsu
kalaupun itu dikatakan hoax, tapi yang diungkapkan adalah suatu kebenaran yang sulit dibantah
image-url-apps
Quote:


Orang nggak ngeluh dibuat seolah olah ngeluh pake akun palsu itu bener nggak?
image-url-apps
Quote:


Pampampresnya atau Fadli Zonnya?
image-url-apps
Quote:


Hey emoticon-Mad (S)
Gak boleh ya bilang PRABOCOR

Itu kasar, kata zonkie gitu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kelakuan cebong

Demen fitnah orang lain dgn akun palsu

Skrg berani fitnah anggota Paspampres

Cebong anyut emang laknat!
image-url-apps
Yg tau benar ngganya ya beny sendiri
image-url-apps
Ada aja kelakuan nastak berangus musuh politik emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Jangan goreng.
image-url-apps
Pasukan siber awalnya dari nastak kan ya ?
Bahkan jauh sebelum itu, abis soeharto turun ada grup2 kecil bangun isu ini itu. Bikin forum ini itu.
image-url-apps
Akunnya sudah ga ada.. ko gue penasaran yaa sama berita ini.. receh sih.. tp kayak gmna gt emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ada paspampres curhat, emang gag boleh ya ?
image-url-apps
Beuhhh.. emoticon-Cool
image-url-apps
Nastak gagal lagi cari perhatian, berharap jokowi diakui kinerjanya