alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aeea41fd9d77074168b4567/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!

RATUSAN relawan nasional berkumpul di patung kuda Arjuna Wiwaha depan bundaran air mancur sekitar Monumen Nasional (Monas), sejak pukul 07.00.

Para relawan ini memakai kaus berwarna putih atau hitam, serta membawa bendera kecil bertuliskan #2019GANTIPRESIDEN.

Menggunakan mobil komando, Neno Warisman mengajak relawan melantunkan beberapa lagu wajib dan jingle #2019GANTIPRESIDEN.

"Yang punya bendera silakan dikibarkan, sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti nyanyian dua ribu sembilan belas ganti presiden," ajak Neno di lokasi, Minggu (6/5/2018).

Aksi ini dilakukan untuk meminta pemimpin baru untuk Indonesia. Sebab, mereka merasa presiden saat ini tidak memihak kepada rakyat.

"Dulu bayar listrik hanya 1 juta per bulan, sekarang dua juta! Dua juta," teriak Neno.

Dalam deklarasi ini hadir juga politisi PKS Mardani Ali Sera, Ustad Abu Jibril Fuad, dan partisipan lainnya. (*)
http://wartakota.tribunnews.com/amp/2018/05/06/neno-warisman-dulu-bayar-listrik-hanya-satu-juta-per-bulan-sekarang-dua-juta



Dulu juga nggak ada yang Tega untuk menipu saudara-saudara seiman dalam menjalankan perintah Agama

Apalagi uangnya digunakan untuk berfoya-foya

Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!


Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
Diubah oleh nasbungdiehard
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Diubah oleh nasbungdiehard
UMR JUGA NAIK
Mantaf infonya ... sekalian pake lilin aja irit emoticon-Leh Uga
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta! Neno Warisman: Dulu Bayar Listrik Hanya Satu Juta per Bulan, Sekarang Dua Juta!
subannalloh, sekarang neno warisman makin sejahtera banyak perabotan elektroniknya emoticon-Angel
pake apa 2jt?
dikaskus ada yang pake kulkas 2pintu bayar cuma 700ribu
Quote:


dia pakai 4 menara sutet juga gan
dulunya itu kapan? 5 tahun lalu? 10 tahun lalu? 1 tahun lalu?
sama perangkat elektroniknya masih sama apa nambah?
jangan2 dulunya cuman TV 1+ AC 2+ kulkas+ mesin cuci terus sekarang TV 3+ AC 5+ kulkas 2+ mesin cuci+ electric water heater+ kompor listrik+ komputer spek bagus+home theater terus teriak2 ga terima kalo tagihan naik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kenapa si nenen warisman gak sekalian protes jaman harto bensin 250 per liter skarang 1600 an
Orang kaya dong.....
Quote:


begitulah Kegoblokan pentolannya Ganti president

kira kira kalau orang-orang ini berkuasa maka bubarlah negara ini

emoticon-Leh Uga
jelas listriknya naik, hp-nya dicas terus buat jihad kibot warrior
klo baru buka usaha stroom aki ya malah hemat itu emoticon-Wkwkwk
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA

NIFU SEIMAN KOK MASI MISKIN BAYAR LISTRIK AJA GA MAMFU

jangan² ni nenek lampir tiap malem di charge biar besoknya bisa nebar hoax, maka nya tu tagihan membengkak emoticon-Leh Uga
Ga mau bayar listrik ganti solar panel aja, gitu aja diributin.
emoticon-Hansip
neno goblok kalo lu bayar 2 juta berarti peralatan elektronik lu banyak goblok
PADAHAL SUBSIDI LISTRIK PEMERINTAH NANGGUNG BANYAK BANGET

INI UDH NANGIS NANGIS AJA
GUE SEVONG SENENG LU
untuk "neno"...dulu juga rambut gw belum ada yang berwarna putih dan gigi gw masih lengkap...cukup tertawa untuk orang seperti neno ini...emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh eyefirst2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di