alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee94c1d675d4342f8b4570/istri-indro-warkop-sakit-kanker-paru

Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru

Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru

Beberapa waktu lalu, komedian Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih dikenal sebagai Indro ‘Warkop’ sempat menyampaikan bahwa sang istri, Nita Octobijanthy, jatuh sakit. Namun, ia tak mengungkapkan penyakit yang diderita Nita.

Kala itu, Indro hanya menyampaikan bahwa istrinya jatuh sakit karena usianya yang sudah tak muda lagi. “Penyakitnya biasa aja. Sudah lanjut (usia) juga 'kan. Doakan saja cepat sembuh, ya," ucapnya.

Ketika menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5) malam, ia mengungkapkan bahwa sang istri menderita penyakit kanker paru. “Sudah dari Agustus tahun lalu ketahuannya,” kata Indro. 

Namun, pria 59 tahun itu tidak menyebutkan secara detail mengenai stadium kanker sang istri. Sebab, yang terpenting bagi dia sekarang adalah kesembuhan istrinya. 

“Sekarang tuh enggak mikirin stadium, ya. Artinya gini, bahwa semua mau ringan, walau saya harus jujur, sudah telat, sudah berat, karena kami sama-sama enggak tahu. Buat saya ringan, berat, yang penting kami mengupayakan tetap sehat,” tutur Indro. 

Pemain film ‘Comic 8’ itu mengatakan Nita sudah menjalani pengobatan, seperti kemoterapi. Kondisi sang istri, menurut Indro, sudah lebih membaik. 

“Alhamdulillah semakin baik. Ada kemajuan yang baik banget. Ahamdulillah dari yang geletak aja di tempat tidur, sekarang udah ke mana-mana, walau di kursi roda, aku selalu menemani” ucap Indro.

Indro tak berniat untuk membawa Nita untuk berobat ke luar negeri. Ia mempercayakan pengobatan sang istri kepada dokter di Indonesia. 

“Kalau aku bangga jadi orang Indonesia. Insyaallah aku pakai dokter Indonesia,” ungkap Indro. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/i...it-kanker-paru

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru

- Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis

- Istri Indro 'Warkop' Sakit Kanker Paru Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di