alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Bening gan ! #GodaanOppoF7 yang susah ditolak, buruan masuk \:D/
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee9017925233b4598b456e/bening-gan--godaanoppof7-yang-susah-ditolak-buruan-masuk-d

Bening gan ! #GodaanOppoF7 yang susah ditolak, buruan masuk \:D/

Bening gan ! #GodaanOppoF7 yang susah ditolak, buruan masuk \:D/


Quote:


Bulan April lalu Oppo Indonesia sukses ngeluarin varian terbarunya yaitu Oppo F7. Salah satu kecanggihan Oppo F7 yang bikin foto makin bening yaitu fitur kamera depan 25 MP dan teknologi AI nya. Tapi ga cuma itu, Oppo F7 juga dibekali fitur-fitur canggih lain juga lho. Penasaran apa aja fiturnya ? Yuk kita bahas satu per satu emoticon-Ngacir



Bening gan ! #GodaanOppoF7 yang susah ditolak, buruan masuk \:D/

Quote:



Quote:


Quote:

Bening gan ! #GodaanOppoF7 yang susah ditolak, buruan masuk \:D/


Gimana gansis, bening kan gambarnya ? emoticon-Matabelo
Sebenernya masih banyak fitur canggih lain dari Oppo F7 ini, cuma ketiga fitur di atas nih yang paling bikin ane ngiler. Makanya ane seneng banget sama HP ini, jadi makin lancar nge-game dan hobi ane fotografi ponsel bisa tersalurkan. Kalo mau tau lebih banyak lagi tentang Oppo F7 langsung aja cek ke TKP
https://www.oppo.com/id/smartphone-f7
emoticon-Maaf Aganwati Sekian trit dari ane gan emoticon-Maaf Agan



Quote:
Diubah oleh: raysat3d
Urutan Terlama
lumayan bening sih
Quote:


lumayan bening ya sis
untung ada sista jadi makin bening emoticon-Embarrassment
Diubah oleh raysat3d
mantappp..semoga menang gan.. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Aamiin.. makasih gan emoticon-Cendol Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di