alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee8c5a12e257aa088b4571/vakum-dari-dunia-hiburan-eriska-rein-asyik-berbisnis

Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis

Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis

Sejak menikah dan memiliki seorang anak, pesinetron Eriska Reinisa alias Eriska Rein, lebih banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga. Wajahnya juga sudah jarang muncul di layar kaca sebagai pemain FTV.

Rupanya, wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini tengah sibuk berkegiatan dengan gabung bersama ibu-ibu muda yang dinamakan Komunitas Cerita Ibu Cerdas. Tak hanya sekadar kumpul dan berbagi cerita, mereka juga saling mendukung bisnis yang dijalankan masing-masing.

Salah satu kegiatan yang dilakukan komunitas itu yakni 'Festival Ibu & Buah Hati' yang diselenggarakan di Intermark BSD, Tangerang Selatan.

"Aku ikut support, buka bazar di sini kayak biasa. Aku 'kan punya bisnis kecil-kecilan, jadi mumpung aku ada kesempatan, aku buka bazar namanya Tacqueen. Untuk memeriahkan acara ini," ucap Eriska saat ditemui di BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Selain aktif ikut berkegiatan dengan Komunitas Cerita Ibu Cerdas, pemain film 'Cinta Brotosaurus' ini juga tengah disibukkan menjalankan bisnis busana yang sudah ada sejak 2012. Tak seorang diri, Eriska menjalankan bisnis tersebut dengan sahabat kecilnya itu.

"Aku jual baju kasual gitu, kasual remaja segala macam. Cuma sekarang banyak perubahan, aku tambah jual kerudung. Ready to wear menurut aku simpel, sambil off (dari dunia hiburan), sambil jalanin bisnis ini," tuturnya.

Pakaian yang dijual pun terbatas. Satu model yang dirancang sendiri ini, hanya diproduksi sekitar 12 buah saja. Sehingga produk merek kepunyaannya ini limited edition

"Ini salah satunya ada blazer, tapi enggak cuma blazer, aku jualnya ada kemeja, kaos, celana, pokoknya campur-campur yang ready to wear aja. Outter, yang simpel-simpel," tuturnya.

Eriska menjelaskan bahwa sampai saat ini, penjualan masih dilakukan secara online, dan offline saat ada kegiatan bazar. Ia juga memberikan alasan mengapa akhirnya mau menjalankan bisnis di bidang fesyen.

"Sebenarnya lebih ke aku mikirnya masih muda, sekalian isi waktu ya. Soalnya kalau di rumah terus boring menurut aku. Waktu itu ada kesempatan ini bisnis sama teman aku, teman aku dari TK, kita bikin ini bareng. Jadi awalnya kita jualnya online aja segala macam, cuma (sekarang) kita banyak ikut bazar gitu," tandasnya.

Sebelumnya, Eriska Rein telah menikah dengan Mithu Nisar sejak 28 September 2014. Setelah hampir dua tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang putra bernama Mikhail Zayn Muhsin. Sejak menikah dan memiliki anak, Eriska mulai membatasi pekerjannya di dunia hiburan Tanah Air.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/v...syik-berbisnis

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis

- Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol

- Vakum dari Dunia Hiburan, Eriska Rein Asyik Berbisnis 5 Fakta Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di