alexa-tracking

Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee8872dc06bde10a8b456c/yusril-khusus-pilpres-sudahlah-jangan-pakai-20-persen-20-persen-lah
Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah
Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah

Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah

Quote:

http://m.tribunnews.com/nasional/201...-20-persen-lah

Jadi gini...

Ada pemilik partai gurem yg cuma punya 1,4 persen suara, tapi ngebet pingin jadi presiden emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Muke gile emoticon-Ngakak
Kesian Bang Ucril.... Partenya selalu Langganan ter-Degradasi ke Serie B.... Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen LahYusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah

Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah

Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah
KASKUS Ads
image-url-apps
20 persen aja masih runyam and gontok2an. Apalagi klo ga pake syarat. Ntar se indonesia daftar jadi capres. Apa ga tambah pusing dananya
image-url-apps
partai gurem gak ikut pemilu lah

habisin tinta buat cetak lambang partai aja
image-url-apps
independen donk kalo bisa

ngumpulin 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000jt ktp
image-url-apps
enak.bener lu, pengen jadi presden aja ga. pake usaha emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pilpres itu calonya harus dikawal polisi .kalo 0 persen yg daftar 10 orang .abis personel polri kawal capres cawapres .pks sendiri aja dah 9 calon nya
lahirnya jokowi jadi presiden membuktikan nggak selamanya ketua partai jadi capres, petugasnya aja cukup. jadi pak carilah figur yang tepat untuk kelangsungan partai anda, atau poleslah diri sendiri lebih baik dari calon terkuat saat ini. saran ane, seringlah bela-belain figur terzolimi pasti bersinar dimata masyarakat.

image-url-apps
Ngoahaha
Kalah sebelum berperang
emoticon-Wakaka
image-url-apps
lha njalukmu piro Sril ?
iya nih

kasihanilah miki mouse , masa nggak di kasih kesempatan buat nyapress emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
kagak tau diri miki mos emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
N G A R E P
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


kamfret cuy emoticon-Ngakak
Yusril: Khusus Pilpres, Sudahlah Jangan Pakai 20 Persen-20 Persen Lah
suara kecil ngebet jadi presiden yah gitu deh... protes...
coba kalo suara loe gede... udah bener tuh 20%

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
INTINYA: ENTE PENGEN NYAPRES KAN emoticon-Big Grin

emang ada yang mau milih? emoticon-Big Grin
image-url-apps
lya karna partai bapak gak branjak dari nol koma dri lahir makanya lo ngoto
image-url-apps
ucil mewek emoticon-Ngakak
×