alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee86c0620881bc6c8b4568/prabowo-sekarang-kita-seperti-tamu-di-rumah-sendiri

Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri

Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri

SuaraBanyuurip.com -  Ririn Wedia

Bojonegoro - Kekayaan Indonesia telah diambil bangsa lain. Saat ini, bangsa Indonesia seolah-olah menjadi penonton di rumah sendiri.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Prabowo Subianto saat pidato politik di hadaparan kader partai dan simpatisan di Gelanggang Olah Raga Dari Bojonegoro untuk Indonesia (Dabonsia) Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (5/5/2018). 

Prabowo menegaskan apa yang disampaikannya tidak asal bicara, tapi berdasarkan bukti dan data. Dia mengaku mendengar jika Menteri Keuangan (Menkeu) menyebut, jika ada Rp 11 ribu triliun uang Indonesia berada di luar negeri. Itu artinya uang rakyat Indonesia tiap hari mengalir keluar. 

"Kita seolah olah menajdi tamu di pekarangan kita sendiri. Kita bingung gedung-gedung yang tinggi, rumah mewah, dan bentuk kekayaan tapi bukan milik bangsa Indonesia," tegas mantan Danjen Kopassus itu. 

Prabowo mengungkapkan, saat dirinya berusia 18 tahun bersama Presiden Indonesia kedua Soeharto, telah bersumpah siap mati berkorban jiwa dan raga untuk membela Bangsa Indonesia. 

"Biarkan kami menjadi tumbal bagi Bangsa, tapi yang kami harapkan adalah tekhnograf, sarjana, ahli polotik, cendekiawan handal, yang dapat mengurus negara ini sebaik-baiknya. Jagalah kekayaan bangsa untuk rakyat kita," tandasnya.  

Rival Joko Widodo dalam Pilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu itu mengaku ingin istirahat, tapi negara sekarang ini sudah bukan milik bangsa Indonesia lagi. Oleh karena itu dirinya tidak akan meninggalkan panggung sebelum bangsa direbut kembali .

"Marilah kita bertanggung jawab untuk itu, untuk kemajuan bangsa kita," ujarnya.

Bila sekarang rakyat masih miskin, jangan sampai anak cucu juga miskin. Oleh sebab itu, Prabowo mengajak rakyat Indonesia agar jangan mau menjadi kacungnya bangsa lain, dan jangan mau disuruh-suruh. Semua harus punya rasa hormat pada bangsa sendiri.

Dalam kesempatan itu Prabowo berpesan kepada calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) agar tidak mencuri uang rakyat Bojonegoro. 

"Kalau minta dukungan Gerindra dan berani mengundang saya, saya titip satu jangan korupsi," pungkas pria yang akan maju dalam Pilpres 2019.(rien) 



Sumber : https://kumparan.com/suarabanyuurip/...-rumah-sendiri

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri

- Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri Viral, Spanduk 'Bangkitlah Merebut Kenangan' saat Kunjungan Prabowo di Bojonegoro

- Prabowo: Sekarang Kita Seperti Tamu di Rumah Sendiri Gerindra Bantah PT Bintang 08 yang Diisi TKA Cina Milik Prabowo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di