alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee86b9582b2ee0748b4578/saran-pamela-bowie-buat-raditya-dika-lo-kayaknya-mesti-gaspol

Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol

Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol

Kebahagiaan tengah dirasakan Raditya Dika. Sebab, pria yang kerap disapa Dika itu sudah resmi berstatus sebagai suami Anissa Aziza. Mereka melangsungkan pernikahan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5). 

Aktris Pamela Bowie menjadi salah satu tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Dika dan Anissa. Perempuan 24 tahun itu merasa senang karena Dika akhirnya menikah. 

Sebab, sebelum menikah, pria 33 tahun itu kerap di-bully soal asmara. Bahkan Dika mendapat julukan pemimpin kaum jomblo. 

“Enggak pernah nyangka, sih. Tadi lihat Kak Dika juga awkward banget dan kayak akhirnya ini orang nikah juga, ya setelah beberapa dekade dia di-bully terus. Awalnya ditanyain kapan punya pacar, kapan nikah, akhirnya sah juga,” kata Pamela saat ditemui di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5) malam.

Pamela berharap pemain film ‘Hangout’ itu bisa segera diberi momongan setelah menjalin biduk rumah tangga dengan Anissa. Maka dari itu, ia menyarankan agar Dika tak menunda memiliki anak. 

“Karena lo sudah kelamaan banget, sih, Kak. Lo kayaknya mesti gaspol,” ucap Pamela. 

Sejalan dengan harapan Pamela, Dika mengaku tidak akan menunda untuk memiliki momongan. Penulis buku ‘Kambing Jantan’ itu sempat berseloroh bahwa dirinya dan Anissa ingin memiliki 11 anak. 

“Kami maunya langsung, ya. Dikasihnya berapa, ya maunya 11 biar kayak Gen Halilintar,” kata Dika. 

Walau bukan 11, sutradara film ‘Single’ tersebut memiliki keinginan untuk memiliki anak lebih dari satu. Hal itu didasari atas beberapa pertimbangan. 

“Karena adik gue banyak ada empat, kalau dua terlalu sedikit, kalau satu nanti temenan sama kucing doang. Jadi, kayaknya tiga pas,” ungkap Dika.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/s...a-mesti-gaspol

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol

- Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol 5 Fakta Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

- Saran Pamela Bowie Buat Raditya Dika: Lo Kayaknya Mesti Gaspol Raditya Dika Doakan Baim Wong agar Bisa Mengayomi Jomblo Telantar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di