alexa-tracking

Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee811a620881766b8b4569/cak-imin-kalau-berpolitik-di-cfd-jangan-ada-sentimen
Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen
Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyesalkan peristiwa intimidasi yang terjadi saat kegiatan Car Free Day (CFD) pekan lalu. Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin itu, momentum CFD seharusnya dimanfaatkan untuk kegiatan yang menyenangkan.

"Kalau toh berpolitik, berpolitiklah yang happy saja. tidak ada semacam sentimen-sentimen," ujar Cak Imin di Pintu Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (6/5).

Cak Imin menilai, pada dasarnya, CFD bukan kawasan yang tepat untuk sarana berpolitik. Meskipun tidak dilarang, Cak Imin meminta masyarakat untuk berkampanye sesuai imbauan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebelumnya.

"Boleh saja kampanye tapi berbentuk kampanye yang menenangkan. Yang tidak terasa, jangan bawa atribut," ujarnya.

Sebelumnya, Susi Ferawati yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja dan putranya, mendapat intimidasi oleh massa yang mengenakan kaus #2019GantiPresiden dengan kata-kata yang tak pantas. Peristiwa itu berlangsung saat kegiatan Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/4).

Merasa tak terima, Susi melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya. Selain diperiksa, Susi juga menyerahkan sejumlah bukti, termasuk identitas orang yang mengintimidasinya. 

Akan tetapi, isu miring mengenai adanya sandiwara dari intimidasi itu, beredar di media sosial. Sebagian pihak menduga, massa yang mengintimidasi Fera, berasal dari kubu yang sama. Namun, Fera pun sudah membantah hal tersebut.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/c...n-ada-sentimen

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen

- Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen Cak Imin Konvoi Bareng Komunitas Motor Sambil #KumpulSampahPlastik

- Cak Imin: Kalau Berpolitik di CFD Jangan Ada Sentimen Cak Imin hingga Zulhas Hadiri Acara Ekspedisi Kebangsaan Muhammadiyah