alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PDIP Diciduk, Plt Bupati: Hukumlah yang Memutuskan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee7e49dac13eb6358b4567/politisi-pdip-diciduk-plt-bupati-hukumlah-yang-memutuskan

Politisi PDIP Diciduk, Plt Bupati: Hukumlah yang Memutuskan

Ketua Bidang Maritim DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Selly A Gantina memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja tim intelejen Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kejari Kabupaten Cirebon atas penangkapan mantan Wakil Bupati Cirebon Tasiyah Soemadi Al Gotas pada Senin (30/4) siang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon tersebut, seperti dilansir dari laman JawaPos.com, ditangkap di Dusun Babadan, Pekalongan, Jawa Tengah. Atas keberhasilan penangkapan tersebut, Selly menyampaikan doa serta kesabaran kepada pihak keluarga Gotas dalam menerima proses hukum yang berlaku.

“Pertama, saya selaku Plt Bupati Cirebon berharap beliau (Gotas) bisa diberikan kesehatan selalu. Keluarganya bisa menerima keadaan seperti ini. Saya juga mengapresiasi tim Kejagung dan Kejari. Kalau berbicara tentang hukum, maka hukumlah yang memutuskan,” ungkap Selly ketika dikonfirmasi, Senin (30/4), dikutip dari JawaPos.com, Senin (30/4/2018).

Selly mengungkapkan, terkait tertangkapnya rekan satu partainya tersebut membawa keprihatinan mendalam secara kemanusiaan. Dan lebih lanjut, ia mengharapkan dengan adanya kejadian tersebut menjadi hikmah bagi pemerintahan dan juga masyarakat Kabupaten Cirebon untuk lebih bisa mengambil pelajaran.

Saya harap ditangkapnya Pak Gotas ini tidak mengganggu kondusivitas di Kabupaten Cirebon. Secara kepartaian saya akan mendampingi beliau, namun secara institusi, saya serahkan kepada proses hukum,” tegas wanita berhijab tersebut.

Dan terkait status anggota kepartaian Gotas, Selly menegaskan, tidak peduli siapa pun kader PDIP yang terbukti terlibat dalam kasus korupsi, maka hak mereka sebagai anggota kepartaian akan dicabut. Tak hanya kasus korupsi semata, ia menyebutkan kasus asusila dan amoral lainnya menjadi perhatian utama partai berlambangkan banteng itu.

“Partai kami tegas. Siapa pun yang berurusan dengan korupsi pasti dipecat. Artinya, partai kami sangat menjunjung asas taat hukum. PDIP tidak tebang pilih, baik itu kader baru atau lama. Kalau bermasalah dengan hukum, pasti disanksi,” pungkas Selly dengan tegas.

http://www.suratkabar.id/90453/politik/politisi-pdip-diciduk-plt-bupati-hukumlah-yang-memutuskan

Tercyduk bre
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi gini... mampusin


ntap
goyang puting item
Politisi PDIP Diciduk, Plt Bupati: Hukumlah yang Memutuskan
partaik demit baik puan emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah ngga usah heran lah sama partaik ANJING yg satu iniemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Politisi PDIP Diciduk, Plt Bupati: Hukumlah yang Memutuskan
Gakpapa
Yang penting gak munafik emoticon-Smilie
Quote:


Semua koruptor munafik bre.. karena pada saat dilantik udh di sumpah
Quote:


Gak munafik?
Mana ada politisi yang bilang saya kerja utk perut
Adanya bilang saya kerja utk rakyat
Quote:


Quote:


Gakpapa
Yang penting gak dari parte non-setan emoticon-Smilie

Ane dah menghargai agama ente dengan gak nyebut nama tuhan ente emoticon-Smilie
Quote:


Korupsi adalah korupsi jgn cari pembenaran
Quote:


Muke gile Lo!!
Korupsi itu lebih parah dari membunuh!!
Hukum gantung aja tuh koruptor!!
Jgn coblos partai koruptor!!
Quote:


korupsi kok gk munafik, anak esde aja tau ini pernyataan orang idiotemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Yang bilang parte setan ama non setan itu ngamen rais
Klo ane bilang semua parte itu ga ada yang parte non setan
Quote:


Yah.. Komen lu banyak yg kuote ko lu jadi kicep.. emoticon-Ngakak

Kurangin micin ama aer kobokan makanya.. emoticon-Wkwkwk
Quote:


orang tua lu korup ye?
makanya lu bisa bilang gak munafik?

logika lu idiot tong emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gak papa asal partai kitak2.
Quote:


jadi menurut lu ..... ah sudahlah bocah idiot.
Quote:


Garonk mode on emoticon-Selamat
Kitak kitak paling doyan korupsi...
emoticon-Leh Uga
Quote:


Vangke, ada juga yg beranggapan korupsi gag munafik, apa cuman pdip doank ne yg kalo korupsi itu gag munafik kalo partai lain munafik ?

Atau waktu ngejabat dri pdip emang di sumpah harus korupsi ?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di