alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee7e48d89b0911218b4568/orator-2019gantipresiden-disuruh-ternak-kalajengking-apa-cerdas

Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas?

Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas?

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menjadi salah satu tokoh yang memimpin aksi deklarasi #2019GantiPresiden di dekat Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat. Dalam orasinya, Mardani mengatakan gerakan tersebut bukanlah sebuah pencitraan.

Mardani mengatakan aksi #2019GantiPresiden merupakan pendidikan politik yang diberikan bagi warga negara.

“Kita ingin lakukan pendidikan politik, cukup sudah pencintran. Cukup sudah pembohongan,” ucap Mardani dalam orasinya di lokasi, Minggu (6/5).

Mardani juga menyebut masyarakat sudah cukup dibodoh-bodohi oleh pemerintah. Ia juga menyinggung penyataan Jokowi soal ternak kalajengking.

“Cukup sudah upaya membodohi masyarakat. Masyarakat disuruh ternak kalajengking, masyarakat disuruh masuk gorong-gorong, apa itu cerdas?,” katanya.

Menurutnya, baik buruk Indonesia dilihat dari kualitas presiden. Oleh sebab itu, gerakan #2019GantiPresiden merupakan hal yang harus dilakukan.

“Karena itu, negeri ini baik buruknya tergantung kualitas integritas presiden. Dan kita melihat saatnya kita sekarang menyatakan 2019 ganti presiden,” tegasnya.

Soal ternak kalajengking itu disampaikan Presiden Jokowi saat meresmikan Musrenbangnas, Senin (30/4). Awalnya, Jokowi menanyakan kepada para peserta Musrenbangnas mengenai komoditas apa yang paling mahal di dunia. 

"Apa komoditas paling mahal di dunia? Pasti banyak yang menjawab emas. Bukan emas. Ada fakta yang menarik yang saya dapat dari informasi yang saya baca. Komoditas yang paling mahal di dunia racun dari kalajengking," ujar Jokowi di Hotel Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

"Harganya USD 10 juta per liter. Jadi kalau Pak Bupati, Gubernur mau kaya, cari racun kalajengking," lanjut Presiden. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/o...ing-apa-cerdas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas? Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas?

- Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas? Selain Kaus, Minuman #2019GantiPresiden Juga Laris di CFD

- Orator #2019GantiPresiden: Disuruh Ternak Kalajengking, Apa Cerdas? Habiburokhman soal #2019GantiPresiden Dilarang di CFD: Ini Bukan Korut

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di