alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee730a642eb65c3f8b457a/5-fakta-menarik-baekhyun-exo-yang-merayakan-ulang-tahunnya-hari-ini

5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini

5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini

Vokalis utama EXO, Byun Baekhyun, merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (usia Korea) tepat pada Minggu (6/5). Pria kelahiran Wonmi-gu, Bucheon, ini dikenal sebagai salah satu angota EXO yang paling ceria.

Bersama Chanyeol ia disebut sebagai penyebar vitamin dalam timnya karena selalu berhasil membuat orang disekelilingnya ceria. Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima hal menarik dari pria yang dijuluki 'the mood maker' ini.

1. Benci dengan mentimun

Saat tampil dalam acara 'Roommate' pada 2014 lalu ia mengaku sangat membenci mentimun. Ia tidak bisa mencium aroma mentimun karena penciumannya yang sangat sensitif. Karena hal ini ia bahkan tidak pernah menggunakan sabun yang memiliki aroma mentimun.

Ia mengatakan pernah mendapat tantangan dari sang ibu untuk makan mentimun. Jika berhasil, sang ibu akan memberi uang senilai 5.000 Won atau sekitar Rp 58.000. Sayang, meski sudah dicoba, Baekhyun tetap tidak suka pada mentimun. 



2. Suka mandi bersama anggota EXO

Dalam acara 'Ask Us Anything', vokalis EXO ini mengungkapkan cara uniknya untuk mendekatkan diri dengan para anggota EXO. Saat masih menjadi trainee ia akan mengajak para anggota untuk mandi bersama dengannya. Hal itu dilakukannya agar tak ada penghalang antar anggota EXO karena menurutnya, mandi bersama merupakan cara untuk bisa saling terbuka satu dengan yang lainnya.



3. Benci dengan sasaeng

Popularitasnya yang tinggi membuat Baekhyun sering diganggu oleh para sasaeng. Ia berkali-kali mengungkapkan rasa frustasinya karena sering dihubungi oleh sasaeng. Merasa kesal, Baekhyun kemudian mengungkapkan nomor telepon sasaeng tersebut hingga menuai kontroversi di kalangan warganet.

Baekhyun EXO terang-terangan mengaku dirinya sangat membenci sasaeng. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Baekhyun ketika ia menggelar live streaming di Instagram pada 18 April lalu. Dalam live streaming tersebut Baekhyun tidak memperlihatkan wajahnya, namun Baekhyun berbicara dengan cara berbisik layaknya video ASMR.

Sambil berbisik ia mengatakan, “Sasaeng yang ingin mengganggu waktuku bersama kalian (fans), menghubungiku lagi. Aku benar-benar membenci mereka. Aku cinta dengan EXO-L, tapi aku sangat membenci sasaeng.”



4. Tak ingin orang memandang negatif idola K-Pop dan penggemarnya

Saat tampil dalam acara ‘Party People’ yang dibawakan oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin-young, Baekhyun berbicara soal pandangan masyarakat umum terhadap idola K-Pop dan juga penggemarnya. Ia juga menyadari bahwa saat ini banyak orang yang masih memiliki pandangan negatif mengenai idola K-Pop.

Ia mengaku mengetahui jika penggemarnya sering mendapat pertayaan apakah mereka penggemar musisi atau idola? Orang-orang selalu menganggap bahwa penggemar idola K-Pop merupakan bbasooni, istilah kasar yang digunakan untuk menyebutkan penggemar fanatik.

Baekhyun berharap orang-orang tidak memandang negatif idola dan penggemarnya. Ia mengaku pada dasarnya penggemar musisi dan idola itu sama saja sehingga tak perlu dibedaa-bedakan.



5. Ketiduran saat shooting drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’



Baekhyun pernah menarik perhatian penonton drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ karena tertidur saat shooting. Dalam behind the scene drama tersebut ia seharusnya berakting sebagai orang yang sudah tewas karena dibunuh. Saat tampil dalam acara ‘Cultwo Show’ ia mengatakan dirinya saat itu tak sadar hingga ketiduran.

Mulanya ia hanya berbaring di tanah untuk memerankan adegan karakter yang diperankannya tewas. Namun secara tak sadar ia tertidur selama pengambilan gambar. Ia menjelaskan sehari sebelumnya ia melakukan promosi dengan EXO sehingga kelelahan. Dengan bercanda ia mengatakan bahwa dengan begitu aktingnya menjadi terlihat lebih alami.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...unnya-hari-ini

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini 5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini

- 5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini 7 Lagu K-Pop yang Sering Dibawakan Ulang oleh Idola Lain

- 5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini Belum Debut, Trainee YG Sudah Terdaftar sebagai Penulis Lagu di KOMCA

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di