alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee6a939478683f1b8b4579/di-mata-barzagli-juventus-sudah-80-persen-juara

Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara

Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara

Kemenangan 3-1 atas Bologna, Minggu (6/5/2018), dini hari WIB bermakna sangat penting buat Juventus. Berkat hasil di Stadion Allianz tersebut, I Bianconeri mendekatkan diri dengan gelar juara Serie A 2017/18.

Kini, Juventus menguasai puncak klasemen dengan raihan 91 poin atau unggul tujuh angka atas Napoli. Napoli baru melakoni laga pekan ke-36 dengan melawan Torino, Minggu malam. 

Kalau sang rival kalah, Juventus dipastikan keluar sebagai kampiun. Skenario lainnya, Napoli menang atas Torino dan Juventus harus memburu satu kemenangan tambahan untuk mengunci gelar juara.

Oleh karenanya, bek Andrea Barzagli melihat gelar scudetto secara beruntun sudah sangat dekat dengan Juventus.

"Kemenangan atas Bologna adalah langkah maju. Kami menyadari pentingnya pertandingan ini. Kami belum juara secara matematis memang, tetapi sudah 70-80 persen," tutur Barzagli kepada Sky Sport Italia.

Menurut Barzagli, kesuksesan Juventus di liga musim ini tidak lepas dari mental pantang menyerah. Itu terlihat dari laga melawan Bologna. Mereka sempat tertinggal satu gol sebelum mencetak tiga lesakan balasan pada paruh kedua.



Pun demikian pertandingan pekan lalu melawan Inter Milan. Di Giuseppe Meazza, Juventus tertinggal 1-2 sampai laga menyisakan tiga menit waktu normal. Kemudian, gol bunuh diri Milan Skriniar plus lesakan Gonzalo Higuain memastikan tripoin untuk pasukan Massimiliano Allegri.

"Benar, tim ini tidak pernah menyerah. Kami mungkin bisa tampil lebih baik, tetapi kebugaran mulai menurun. Ada fase ketika pemain mulai merasa lelah dalam musim kompetisi, cepat atau lambat," ucap Barzagli menambahkan.

Pantaslah Barzagli mulai menyinggung faktor kebugaran. Tiga kompetisi diarungi Juventus musim ini bermodalkan skuat dengan rata-rata usia 29,1 tahun. Dengan catatan itu, mereka menyandang predikat tim paling uzur di Serie A.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbola/d...0-persen-juara

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara

- Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara Alasan Allegri Cadangkan Costa: Kurang Tidur

- Di Mata Barzagli, Juventus Sudah 80 Persen Juara Kalahkan Bologna, Juventus Kian Dekat dengan 'Scudetto'

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di