alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
4.14 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee5f4a5c779824598b4569/tantinmontir-cewek-paling-quotseksi-dan-cantikquot-bikin-pelanggan-rela-antri

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI


Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI

Inilah Tantin,Montir Paling "SEKSI dan CANTIK" yang bikin Pelanggan rela ANTRI


Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI


Gimana rasanya tuh gan,kalo ada bengkel ternyata montirnya seorang cewek cantik,bahenol,semok,seksi dan menggoda?
beeuuhh,kalo bisa ane nginep tuh dibengkel emoticon-Ngakak (S)
nah faktanya ada nih gan,salah satu montir yang memiliki paras cantik dan tubuh yang aduhai menggetarkan hati emoticon-Kiss

Namanya adalah TANTIN,umurnya masih 22 tahun
masih seger-segernya tuh gan,siap dipetik emoticon-Malu

Sangat jarang wanita meminati dunia otomotif apalagi menjadi seorang montir,karna selain berat,juga bisa merusak penampilan seperti tubuh yang setiap hari harus bermandikan oli,rambut berminyak,kuku kusam dan jelek,belum lagi bau bensin yang menyesakkan hidung. emoticon-Matabelo

Tapi berbeda dengan montir seksi Tantin,dirinya justru sangat mencintai dunia otomotif.
Tak pernah dia ragu-ragu karna takut kotor saat memperbaiki mobil para pelanggannya.

Tapi ya itu dia,Tantin selalu mengenakan pakaian super gemasnya saat bekerja hingga tubuh montoknya pun semakin menjadi-jadi.
Maka tak heran kalau para pelanggannya rela mengantri agar bisa di servis langsung oleh neng tantin,
padahal masih banyak montir lainnya yang kebetulan sedang menganggur,anjirr kasian gara-gara si tantin banyak montir jadi berasa kaya sampah yang ga dibutuhkan emoticon-Ngakak

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI

Menanggapi tingkah nakal para pelanggannya,Tantin berkata dirinya tak masalah,
dia selalu berusaha menanggapi dengan ramah tamah ketika kaum idung belang sedang menggodanya.
Aku sadar tubuhku yang seksi montok dan segar bagai durian montong ini selalu menjadi tatapan nakal para laki-laki,waduh durian montong?berduri dong emoticon-Leh Uga

Namun sebatas tatapan atau ucapan menggoda itu tidak masalah asalkan jangan sekali-kali berani cocol manjah,ungkap Tantin

Wanita yang dijuluki sebagai montir paling seksi di Filipina itu ternyata juga memiliki profesi lain yakni cosplayer dan model freelance yang masih level amatiran.
Dirinya mengungkapkan jika harus memilih dari ketiga profesinya mana yang akan ia pilih,dia berkata akan tetap menomor satukan pekerjaannya sebagai montir mobil.


Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI


Wih,mau dong ONDERDIL ane di service juga sama tantin
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga




Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI



Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI

Penulis : kamaytea
Refensi : intisar news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
TAMBAHAN MULUS SI MONTIR CANTIK DAN SEKSI : emoticon-Big Kiss

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI




waaaww cantik luar biasa
bikin onderdil ane naek turun emoticon-Ngakak
Diubah oleh kamaytea
daripada jadi montir,mendingan jadi bini ane emoticon-Malu
skrg mah wirausaha gampang kayanya.... tinggal cari karyawan cantik dan mau membuka aurat pasti laku..... dagang baso pake tanktop hotpants aja bnyk yg beli padahal mah basonya gk enak....ato gk buka stand kepal milo pake belahan tetek...pasti bnyk yg antri.....
bukan org sini
Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
Quote:


baru ane ngomen begini emoticon-Big Grin
jadi inget tukang es kelapa pas bulan puasa kemaren,
penjualnya masih muda cantik dan selalu pake hotpant seksi,yang beli sampe membludak tiap sore,padahal es kelapa ya rasanya kan gitu2 aja emoticon-Leh Uga
Antri pada mau di serpis nih
Ah ga masuk akal, kerja montir kok pake baju gemes. Selain ga pantes, juga bahaya, coba kalo tubuh gemes nya terkena sentuhan dari Part mesin, kan kasian. emoticon-Ngakak
biar kata belepotan kena oli juga ane rela buat nyipok.. emoticon-Cipok
Quote:


ane jadi ngebayangin pelem jepang yang diguyur minyak gitu emoticon-Ngacir2
mantep nih cewek,semlohay banget badannya
emoticon-Genit

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
Diubah oleh punpun48
Quote:


ane duluan gan emoticon-Cool
Quote:


serpis onderdil juga ya emoticon-Leh Uga
rutin serpis emoticon-Wowcantik
onderdil ane kayanya rusak nih,dari tadi NAEK TURUN terus emoticon-Wkwkwk
Quote:


pake baju gemes dan celana gemes
jadi pengen dibawa pulang

Tantin,Montir CEWEK Paling "SEKSI dan CANTIK" ,bikin Pelanggan rela ANTRI
bahenol banget
tutup pejwan dulu emoticon-Cool
Quote:


serpis tiap hari gan ngeluarin oli kotor emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di