alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mohon Bantuan Solusi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee5cd956e6afdc448b456b/mohon-bantuan-solusi

Mohon Bantuan Solusi

Mohon izin meminta bantuan solusi

Mohon izin kepada moderator bagi ane untuk minta bantuan solusi terbaik dimana ane jadi musuh bersama gara gara ane nangkis serangan fisik berupa pukulan di kepala dari salah seorang pegawai honorer di kantor ane, gara gara ane waktu itu kamis tanggal 3 mei 2018 di kantin kantor. Kejadian bermula dari cekcok gara gara ane balas tindakannya yang ngasih kerupuk di lantai trus ane disuruh makan tu krupuk yang dilantai. Ane balas : " lu pikir gw gak mampu beli makanan, lu pikir gw binatang, disuruh makan krupuk dilantai sambil ngerangkak, ngaca !, honorer gak tahu diri ", habis itu beliau pegang kepala ane dan...selesai kaca mata ane bengkok, kepala lebam, untuk ada ob yang lewat ane diantar pulang karena ane bilang biar ane obatin sendiri dirumah pake obat gosok. Teman teman lainnya tepuk tangan dengan meriah.
Keesokan harinya, pas ketemu di kantor siang siangnya ane langsung buru buru lari dia langsung teriak " hei, a*****g, sini lu , lu pikir ni kantor punya bapak moyang lu!", ane gak mao denger langsung lari, masyarakat yang ngambil tilang langsung nyeletus " tuh dia sakit gilanya kambuh, jangan jangan duitnya abis !", disambut gelak tawa temen temen ane di meja piket.
Ane harus gimana, secara ane terpaksa ngetik berpindah pindah, kadang didalam ruangan, kadang terpaksa lari ke musholla, kadang ane sampe lari ke polsek, malah sampe ngumpet di kantin polsek buat ngetik laporan informasi harian, dan ....
Ane mohon jalan keluarnya, para sesepuh sekalian, tolongemoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Status lu di kantor apa? Kerjaan lu apaan emangnya? Kenapa gak dihajar bulak balik aja tu orang, kok malah lari?

Ga jelas ceritanya emoticon-Hammer

dari yang gw tangkap sih, masyarakat ngambil tilang, berarti di satlantas.. temen2 yang lagi piket ketawa, polisi dong.

Lah polisi kenapa takut ma pegawai honorer? emoticon-Metal
Diubah oleh batmanluck99
Btw kalo diinstansi beginian mental harus kuat sih,tekanan nyinyiran sampai fisik emang kadang ada
Dari senior ke junior, dari atasan ke bawahan

Yang kuat gan
Kalo ada yang bisa dilapor, laporlah!!

Btw agan laki kan, lawan lah, dijaman begini, lapor ke mana kek,
Diubah oleh iam.erka
ane masih ga ngerti sama curhatannya emoticon-Hammer2

nunggu trid dr sudut pandang yg berbeda emoticon-Leh Uga
bisa gitu ya? emoticon-Confused
lu crita apaan sih? emoticon-Nohope
Quote:


Di lihat dari tret lo yg dulu dulu
Kaya nya ts over drama
Lo udah periksa ke dokter gak emoticon-Kagets
Obat dokter udah di minum belum emoticon-Smilie
Diubah oleh violie.jahad.12
Quote:


Ts caper penuh drama atau ada gangguan J**** emoticon-Big Grin

Kepala gue mumet bacanya emoticon-Nohope
alurnya gajelas...
Gajelas alurnya gan....
gajeee
Quote:


alhamdulillah, dari hasil tes psikologi terakhir waktu diklat "normal", dan ane masih pns sampe sekarangemoticon-Maaf Agan
Quote:


maaf gan emoticon-Cape d..., habisnya ane udah bingung, status gak jelas, hasil dokter ama ejekan orang beda 180 derajat, tapi ane masih dicemooh rekan kerja + tetangga, ampe ane hidup berpindah pindah, ( kadang tidur dikantor, kadang numpang dirumah tante, kadang numpang di pos piket rumah dinas kepala, ) soale orang tua ane malu dah ngusir ane. Tapi ane masih jalanin tugas ane sebagai pns ampe sekarang
Quote:


Obat dr dokter udah di minum belum emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


maaf gan, soalnya ane cape hidup kayak gini jadi orang buangan gan
Quote:


Jangan jahat gitu bro
Quote:


maaf gan kalo kesannye gaje (gak jelas)emoticon-Matabelo
Quote:


Elo dikira Gil* ama ortu, ama rekan kerja, ama warga sekitar emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
Trus lo udah cekup ke dokter tapi normal normal aja... Coba cek ke ustad atau kiayi minta di ruqyah siapa tau ada perubahan... Lagian lo kok mau aja di ejek Gil*..... Lapor polisi mblo.... Apa polisi juga mikir kalau lo emoticon-Leh Uga
Quote:


gak apa apa gan. Wajar bagi orang yang hidupnya lempeng aja ngomong kayak gitu. ane mah lebih parah dari itu, diusir ayah gara gara tetangga ayah cerita tentang gosip ane. ane dituduh bikin aib keluarga emoticon-Cape d...
Quote:


Abis TS gaje banget sih.... Di bully kok diem aja kaya pasrah gitu... Sesekali di beri jurus kuda hitam ntuh yang bully biar minta ampun emoticon-Mad
Quote:


Cewe ada kan, ajak nikah aje emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di