alexa-tracking

Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee5c89e05227172a8b4573/aparat-keamanan-jaga-ketat-area-cfd-di-bundaran-hi
Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI
Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI

Kegiatan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan yang berada di Jakarta semakin gencar disusupi kegiatan politik. Tak mau kembali kecolongan, aparat keamanan kini melakukan penjagaan ketat di area CFD.

Berdasarkan pantauan kumparan di sepanjang jalan Patung Kuda hingga kawasan Bundaran HI, sejumlah jalan yang dilintasi oleh para pejalan kaki, dijaga oleh pihak kepolisian dan Satpol PP.

Para aparat kepolisian yang terdiri dari tiga dan empat orang, berada di pinggir jalan dengan jarak sekitar 10 meter. Jadi setiap 10 meter, ada aparat kepolisian yang menjaga.

Personel kepolisian tersebut tak hanya berdiam diri, tapi juga berjalan dan mengamati setiap pejalan kaki yang melintas.

Sementara itu, di sepanjang bundaran HI, belum tampak ditemukan orang yang menggunakan kaUs berbau politik. Para pengguna jalan masih beraktifitas seperti biasa yakni melakukan jalan santai bersama keluarga dan para kerabat dekat. Terlihat juga para pedagang seperti biasa menjual barang-barang dagang mereka di area CFD.

Sebelumnya, pada minggu lalu, kelompok massa #2019GantiPresiden sempat bergesekan dengan massa #DiaSibukKerja di CFD. Karena itu, kini Pemprov DKI dan polisi telah memberi peringatan bahwa kegiatan berbau politik dilarang digelar di CFD.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/a...di-bundaran-hi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI

- Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI Golkar: Pengerahan Massa yang Menyulut Emosi Sebaiknya Dihindari

- Aparat Keamanan Jaga Ketat Area CFD di Bundaran HI Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas