alexa-tracking

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee58c26208811b328b4568/koplak-istri-digigit-ularmalah-diselimutin-pake-kotoran-sapiya-tewas
icon-hot-thread
[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!
[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!



Gansis masih inget dengan batu sakti yang dicelupin ke air sama anak kecil dan seketika bisa menyembuhkan segala macam penyakit?
bahkan dia ga butuh konsultasi dengan pasien,mau pasiennya sakit asam urat,jantung,demam,sakit gigi,vertigo,panu,kadas,kurap semuanya bisa sembuh cuma dengan minum air dari hasil rendaman tuh batu sakti emoticon-Leh Uga

Ya,itulah fenomena yang terjadi di dunia ini gan,masih banyak orang yang percaya bahwa cara-cara yang aneh bin ajaib seperti itu bisa menyembuhkan penyakit,
mungkin karena biaya pengobatan di dokter atau rumah sakit makin hari makin dirasa udah terlalu mahal untuk dilakukan...
jadi mereka mencoba cara yang murah meriah dan menjanjikan kesembuhan dengan cepat.

Nah justru disinilah mengapa Tuhan memberikan manusia otak yang hebat untuk berpikir dan memahami faktanya,bukan untuk berimajinasi yang aneh-aneh dan gak masuk akal.
Seperti kasus seorang wanita asal India digigit ular berbisa,bukannya dibawa ke rumah sakit sang suami malah menguburnya dengan kotoran sapi. emoticon-Hammer2

Dia adalah Devendri Yan wanita 35 tahun asal Bulandshahr Uttar Pradesh,India.
Dirinya terkena gigitan ular berbisa takala pergi ke ladang untuk mengumpulkan kayu bakar.
Bergegas ia pulang ke rumah dan menceritakannya kepada suami.
Lazimnya orang normal ya pasti kita segera membawa si korban ke Dokter,
soalnya seperti yang kita semua tau racun ular yang terlanjur masuk ke dalam aliran darah,tentunya bisa menyebabkan kematian hanya dalam waktu beberapa jam saja. emoticon-Takut

Tapi sang suami justru memanggil pawang ular untuk mengeluarkan racun di tubuh istrinya.
Bergaya bak seorang pakar pengobatan,sang pawang membungkus tubuh istrinya dengan kotoran sapi yang menggunung diatas tubuh sampai wajahnya.

Kemudian ia komat-kamit mengucapkan banyak mantra.
Tapi rupanya tak ada isyarat tubuh dari Devendri Yan,
sang istri ternyata sudah mati akibat perbuatan konyol suami dan pawang ular bawaannya yang sama-sama O'ON nya emoticon-Mewek


Kini sang suami hanya bisa menangis terkaing-kaing meratapi jasad istri tercintanya yang sudah pensiun dari kehidupan dunia.
Gara-gara ini juga, ia dan pawang ularnya sekarang berurusan dengan Kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dihadapan hukum.




Hadeehh....ane speechless gan,lagian ini orang ada-ada aja,
istrinya digigit ular berbisa kok malah di selimutin pake kotoran sapi?hubungannya apaan?
jadi emosi ane liat beginian emoticon-Marah






[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!

[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!


[Koplak!] Istri Digigit ULAR,Malah diselimutin pake KOTORAN SAPI,ya TEWAS!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"suami sama pawangnya emang pada gila"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : kjadiananeh dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
hadeh kelakuan kok gini amat ya tuh suami emoticon-Hammer (S)
harus urusan dah sama polisi gara2 kekonyolannya sendiri
duh.. sungguh terlalu emoticon-Marah
ingin kuberkata kasar emoticon-Mewek
Ular = kotoran sapi ?
emang keterlaluan nih suaminya,entah ane harus ngakak atau sedih
tapi ikut berduka buat si istri emoticon-Turut Berduka
emoticon-norose
emoticon-Tai: sapi baunya luar biasa
ini ditemplokin sebadan emoticon-Busa
Jenius emoticon-thumbsup
mungkin kamsudnya ngalap berkah dari eek nya dewa kali ye

ke dokter napa gblk
edan,bisa2nya mikir di kasih kotoran sapi segala biar sembuh emoticon-Matabelo
namanya tinggal didesa gan, lebih percaya herbal daripada kimia emoticon-Ngakak (S)
Parah ini mah
Quote:


sangat terlalu gan,ini sih sebodo bodonya orang bodo juga kalo ada orang digigit ular berbisa ga mungkin kepikiran malah diguyur taekk sapi emoticon-Frown

Quote:


silahkan gan,luapkan emosi emoticon-Smilie
selamat buat sisuami,ditinggal istri dan harus ditahan polisi
Quote:


emang ga masuk logika nih gan
Quote:


pantes aja langsung diangkut aparat tuh suami sama pawangnya yang oon
Quote:


tapi emang koplak juga sih gan suaminya
hrsnya istrinya diminumin air seni sapi aja emoticon-Hammer (S)
Terinspirasi dri black panther paling emoticon-Leh Uga

Bedanya di blk panther pake pasir bukan pake tai macan item
Quote:


emoticon-Ngakak bisa jadi kayanya