alexa-tracking

Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee5143d44f9f65578b456c/massa-deklarasi-2019gantipresiden-mulai-ramaikan-patung-kuda-monas
Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas
Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas

Ratusan petugas keamanan bersiaga jelang deklarasi #2019GantiPresiden. Aparat keamanan yang mayoritas dari kesatuan Brimob Polda Metro Jaya sudah terlihat sejak pukul 06.30 WIB pagi. Tak hanya aparat kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja juga diturunkan guna mengamanakan aksi tersebut.

Pantuan di lokasi, hingga saat ini aktivitas masih berjalan normal. Warga ibu kota terlihat melakukan olahraga santai dari mulai berlari-lari, hingga bersepeda. Namun, relawan #2019GantiPresiden juga perlahan-lahan mulai memadati area sekitar Monas.

Tak hanya itu, 2 Mobil komando #2019GantiPresiden juga sudah mulai terlihat di lokasi. Rencananya aksi deklarasi tersebut akan digelar pukul 09.00 WIB. Acara itu juga mengalami perubahan lokasi titik kumpul dari awalnya di Taman Aspirasi, Monas berpindah ke Patung Kuda, Monas.

Penggagas #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengatakan aksi akan tetap berjalan dan ia berjanji selama kegiatan berlangsung akan dilaksanakan dengan tertib. "Kita akan jaga (ketertiban) bersama," ujar Mardani ketika dihubungi, Minggu (5/5).

Sementara itu, massa relawan Joko Widodo belum terlihat berseliweran di sekitaran area Monas. Padahal, sebelumnya beredar sebuah poster adanya kegiatan di seputaran Monas dari pihak berseberangan, yakni pihak yang mengaku relawan Presiden Joko Widodo. Dalam poster tersebut tampak terpampang foto Jokowi dan tulisan #DILAN_jutkan2019. Lokasi acara sama persis dengan kubu #2019GantiPresiden.

Acara relawan Jokowi yang dibalut dengan kegiatan senam bersama ini diselenggarakan di sekitar Patung Kuda hingga Bundaran Air Mancur Monas. Sementara waktu pelaksanaan tertulis mulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB. Belum ada keterangan resmi dari pihak relawan Jokowi terkait acara tersebut.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/m...ung-kuda-monas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas Pemuda Muhammadiyah: Perang Tagar Bisa Hidupkan Iklim Demokrasi

- Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas PDIP: #2019GantiPresiden Ciptakan Kebisingan dan Ganggu Pemerintah

- Massa Deklarasi #2019GantiPresiden Mulai Ramaikan Patung Kuda Monas Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden

×