alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee4e735c7798a1278b456a/tabrak-pohon-pengendara-sepeda-motor-tewas

Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas



Banjarhits.id, Banjarmasin- Kecelakaan tunggal menewaskan seorang pengendara sepeda motor sekitar pukul 01.50 wita, Minggu (6/5/2018) di Jalan Ahmad Yani Kilometer 17, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. Pengendara motor Yamaha Xeon DA 6782 ABE, tewas setelah menabrak pohon di pinggir jalan raya, tepatnya di depan dealer Mazda.

Setelah terkapar, tim relawan Landu Rescue membawa korban ke RSUD Ulin Kota Banjarmasin. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan, 15 menit setelah ditangani tim medis RSUD Ulin Banjarmasin. Korban Aziman menghembuskan nafas terakhir tepatnya pukul 02:30 Wita.

Korban bernama Mulkan Aziman (36), warga Gang Niur RT 4 RW 1, Kelurahan Sungai Bilu, Jalan Keramat Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Menurut keterangan Ili (25), sopir mobil ambulan Landu Rescue, korban diduga kuat mengantuk saat memacu sepeda motornya sehingga menabrak pohon di pinggir jalan. Korban mengalami luka parah dan pendarahan di bagian kepala. Mengutip saksi mata, kata Ili, korban hendak menuju luar Kota Banjarmasin, dengan memacu motor dengan kecepatan tinggi.

"Saat saya di lokasi, korban sudah terkapar, tadi kata warga setempat, korban melaju dengan kencang dan menabrak pohon di tepi jalan, sepertinya mengantuk,” kata Ili kepada banjarhits.id di RSU Daerah Ulin Banjarmasin, Minggu (6/5/2018) dini hari.

Untuk kasus ini sudah ditangani pihak Satlantas Polsek Gambut. Informasi lain menyebutkan istri korban tinggal di Kota Marabahan, Kabupaten Barito Kuala. Tim relawan sempat kesulitan melacak rumah korban, karena Aziman diketahui telah pindah rumah. Tim akhirnya menemukan alamat baru keluarga korban setelah bekerja sama dengan sesama relawan pemadam kebakaran. (Hanafi | Diananta)



Sumber : https://kumparan.com/banjarhits/tabr...da-motor-tewas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas Kapolres Mengecek persiapan Pengamanan Pertandingan Persebaya vs Arema

- Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas

- Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Tewas Pemuda Muhammadiyah: Perang Tagar Bisa Hidupkan Iklim Demokrasi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di