alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kumparan /
Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee3d9a32e2e618568b4589/ansor-bangsa-ini-lebih-berharga-dibanding-berebut-siapa-jadi-presiden

Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden

Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden

Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Qoumas berharap dua kelompok massa yang hendak menyalurkan aspirasi di Taman Aspirasi, Monas, bisa mengedepankan akal sehat ketimbang syahwat politik. Sebab, dengan begitu, gesekan antarkelompok #2019GantiPresiden dan relawan Joko Widodo bisa diredam. 

"Saya berharap, akal sehat tetap digunakan. Bangsa dan negara ini jauh lebih berharga dibanding berebut siapa yang jadi presiden," ujar Gus Yaqut sapaan akrab Yaqut Cholil Qoumas ketika dihubungi, Minggu (6/5).

Gus Yaqut mengaku tak mempermasalahkan adanya kegiatan deklarasi relawan #2019GantiPresiden maupun relawan Jokowi di lokasi yang sama. "Boleh saja mereka kampanyekan apa yang mereka senangi. Baik tetap Jokowi atau pun ganti Jokowi," ucap dia.

Sebelumnya, awal mula bentrok kegiatan ini ketika beredar sebuah poster adanya kegiatan di seputaran Monas dari pihak yang mengaku relawan Presiden Joko Widodo. Dalam poster tersebut tampak terpampang foto Jokowi dan tulisan #DILAN_jutkan2019. Lokasi acara sama persis dengan kubu #2019GantiPresiden.

Padahal, sebelumnya, dua kelompok yang ikut dalam kegiatan CFD pada Minggu (29/4) itu sempat terlibat gesekan. Puluhan massa #2019GantiPresiden tiba-tiba mengerumuni seorang ibu bernama Susi Ferawati, yang sedang berjalan dengan anak laki-lakinya. 

Di antara massa itu meneriakkan kata-kata intimidatif ke arah Ibu tersebut. Tak hanya itu, beberapa di antara massa itu juga ada yang menyodorkan lembaran uang layaknya hendak menyawer biduan. 





Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/a...-jadi-presiden

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden Ketua MPR: Massa yang Salurkan Aspirasi di Monas Jangan Berantem

- Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden @NetizenTofa Imbau Massa #2019GantiPresiden Tak Bawa Atribut Partai

- Ansor: Bangsa Ini Lebih Berharga Dibanding Berebut Siapa Jadi Presiden Massa #2019GantiPresiden Jamin Tertib Saat Bertemu Relawan Jokowi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di