alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Adil, Anies Akan Batalkan Pergub Diskon Pajak Lapangan Golf
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee382ac1d770ae5b8b4575/tak-adil-anies-akan-batalkan-pergub-diskon-pajak-lapangan-golf

Tak Adil, Anies Akan Batalkan Pergub Diskon Pajak Lapangan Golf


Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan membatalkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 141 Tahun 2014 tentang Pemberian Pengurangan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Atas Lapangan Golf.

Pergub itu memungkinkan gubernur memberikan diskon pajak sampai 50 persen ke pengusaha lapangan golf.

Anies akan kembali memungut pajak 100 persen ke pemilik lapangan golf. Dia mengklaim ini bentuk keberpihakan ke rakyat kecil.

Anies melihat pemotongan pajak tersebut sudah berlangsung selama empat tahun.

"Di DKI Jakarta PBB lapangan golf dapat diskon 50 persen. Sementara sekolah dan yayasan sosial tidak dapat potongan," tutur Anies di Grand Hotel Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).


Anies menilai seharusnya sekolah dan yayasan tidak dibebani pajak. Sebab keduanya melakukan kegiatan-kegitan sosial.

"Lagi-lagi ini soal keberpihakan. Kita akan segera tuntaskan," tambah Anies.

Dalam Pergub itu dituliskan jika lapangan golf bisa diberi diskon pajak karena memiliki fungsi lain, seperti RTH dan daerah penyerapan air sejalan dengan kepentingan daerah dalam rangka mewujudkan RTH dan pencegahan banjir.

Pengurangan PBB-P2 lapangan golf ditetapkan paling tinggi 50 persen dari pokok PBB-P2.

Pergub ini diteken oleh Joko Widodo sewaktu menjadi gubernur DKI Jakarta pada 16 September 2014. [Yosea Arga Pramudita]

https://m.suara.com/news/2018/05/05/130123/tak-adil-anies-akan-batalkan-pergub-diskon-pajak-lapangan-golf?medium=Headline&campaign=Headline_click_3

Emang ada ya yg mukanya ndeso tp pro taipan?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh human.brain
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Banjir memang bukan masalah rakyat kecil emoticon-Traveller
Quote:


Lebih senang kalo jadi perumahan . .
sok bela rakyat kecil tp apbd dibuang2 buat bayar tgupp yg gak ada fungsinya emoticon-Cape d...
duit rakyat dipake buat pelesir cari panggung sm erdogan emoticon-Cape d...
smentara duit operasional gubernur dikekep sendiri
Btw, seberang st.gambir dah pada rame pkl dan jadi tmpt mangkal bajay
Yayaya keberpihakan.
Quote:


Lampirkan bukti bree biar ga d kata hoax....
pokokke semua untuk keberpihakan rakyat kecil ya no emoticon-Ultah
Hidup anies-sandi
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah



Hidup TGUPP...
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Tak Adil, Anies Akan Batalkan Pergub Diskon Pajak Lapangan Golf
Quote:


gpp banjir itu g setiap hari jadi bukan masalah penting emoticon-Ngakak
gabener nih














Tak Adil, Anies Akan Batalkan Pergub Diskon Pajak Lapangan Golf
bagi nasbung, apapun yg dilakukan jokowi pasti salah.
bagi nastak, apapun yg dilakukan anies pasti salah.

nasbung goblok
nastak idiot

emoticon-Shakehand2
Setau gw yg namanya sekolah juga banyak yg cari untung.

Kalo yayasan sosial entahlah.... emoticon-Traveller

Hari gini mana ada yg gratis emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


Nasdang apa nasteg gan
emoticon-Wkwkwk
Mari nonton goblok vs idiot
Nih Gaberner Kerjaannya cuma ngubah Perpu Gubernur sebelumnya...
Habis pergi Plesiran lagi..

Plesiran ke Turki udah...
Ke Amerika udah...

Ditunggu Plesiran berikutnya...
emoticon-2 Jempol
Quote:


Saya nascing, nasi kucing emoticon-Angkat Beer
Quote:


Saya nasduk, nasi uduk emoticon-Angkat Beer
Kasihan hidup nya
lagi lagi soal keberpihakan, emang bener bener gabener kita ini peduli sama rakyat kecil emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote of the day...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di