alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Mantan Aku Tulus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee36fee0522762688b4584/apakah-mantan-aku-tulus

Apakah Mantan Cowok Aku Tulus?

Pagi gan sisemoticon-Big Kiss

Aku boleh minta pendapatnya ga?
Aku baru putus sama cowok aku, karena awalnya sih aku pernah bilang kedia bahwa aku emang belum bisa buka hati sepenuhnya untuk dia, siangnya dia mutusin aku tapi malemnya dia bawain boneka ke aku dan dia meminta maaf ke aku dia merasa bersalah banget, disitu aku nerima boneka pemberian dia tapi dengan syarat gaboleh hubungin aku lagi. , ga lama putus dia tetap chat aku dan selalu meminta maaf, saat aku sakit dia beliin aku makanan, dan besoknya juga dia datang bawain makanan ke aku, tapi akunya gaada dikosan, dia taruh makanannya didepan pintu kosan aku, dan saat ini dia gapernah chat aku lagi, Apakah dia kecewa sama aku? Dan apakah dia itu benar benar tulus sama aku ?
Diubah oleh: senjamemudar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Memang apa yang buat kau pikir dia tdk tulus?
Quote:


Aku masih belum bisa buka hati buat dia
Point Penting nih ya sist, cwo klo udah di Cuekin Pasti bkln Kerja Keras buat menangin hati Si "Doi" tersebut , tapi kalo sikap Doinya masih tetep cuek udh lampu kuning buat si cwo untuk pertanda Mundur karena Usahanya g di hargain.
kayaknya gw pernah baca yg kyk bgini nih mirip2.
tp ini versi cewenya nih, yg kemaren cowonya. kasusnya sama bawa makan ke kosan saat cewenya sakit, tp cewenya pergi sama cowo lain. bener ya?emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


Perasaannya aja kalii
Quote:



ah masa c.....
tp ia jg ya perasaan aja mungkin y emoticon-Bingung emoticon-Bingung

kalo dia tulus mang km mau balik lagi sama dia??
Quote:


Ga lah, cuman pgn tau aja dia tulus atau ngga
Diubah oleh senjamemudar
tulus sebagai teman/manusia biasa, kalau cinta kyknya nggak y gan?
Quote:


Iya gan
Quote:



https://m.kaskus.co.id/thread/5ad75624d89b09a6798b456a/edisi-galau-ditinggal-mantan

https://m.kaskus.co.id/thread/5ae70481a2c06e701c8b4575/wanita-masuk

Itu
Diubah oleh evo31
Quote:


Komplit ya, Cewe sama cowoknya curhat.
Mending saling quote deh mereka. Biar yg lain jadi saksi mau balikan atau enggak emoticon-Big Grin
Quote:


setujuh nih ane.. mending mereka quote di mari aja, kita2 jadi saksi. saksi bisuemoticon-Wakaka
Yang namanya tulus gk ada yang tau
itu gimana hati dan perasaan seseorang.
Kalo dikatakan tulus, bisa jadi sih
Yang lebih tepatnya dia 'niat'
Quote:


masa c kyknya km penasaran banget d, sampe buat id baru sampe buat threadnya di mari.
pasti masih kepikiran ya. ayo... bagus di omogin lagi sama mantanya emoticon-Malu

Diubah oleh Jhonyyou
kenapa masih peduli tulus apa kagak klo udah putus? masih sayang berarti tp malu mengakui krn doi gak pantes buat sista emoticon-Ngacir

atau bikin trid balas2an? hobi bgt
kok kamu gak bisa bedain mana org tulus mana enggak.
parah bgt org udh baik begitu dikatain gak tulusemoticon-Frown
TSnya goblok, ada dibuang, ga ada dicari emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


perasaan gundulmu
Quote:


Quote:



emoticon-Ngakak


Solusi mereka seperti ini mungkin. Tanpa mencoba mencari solusi dengan cara mereka sendiri. Mungkin. emoticon-Big Grin


Good luck.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di