alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aee2ddda2c06ee4428b456e/ini-maklumat-untuk-aksi-2019gantipresiden-di-monas

Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas

Relawan Nasional #2019GantiPresiden rencananya akan melakukan aksi dan deklarasi di kawasan Monas, tepatnya di Seputaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Ahad (6/5) ini.

Maklumat pun disampaikan untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Tim Hukum dan Advokasi Relawan Ganti Presiden 2019 Ansufri Idrus Sambo mengatakan, #2019GantiPresiden merupakan aksi dan gerakan yang konstitusional dan sesuai dengan aturan hukum dan perundang-undangan.

Karena itu, aksi yang akan dilakukan merupakan aksi damai, sebagai wujud dari kecintaan terhadap agama, bangsa dan negara, serta peduli akan keutuhan bangsa dan negara.

"Maka kami, tim hukum dan advokasi relawan #2019GantiPresiden menyampaikan maklumat sebagai berikut," ujar Sambo kepada Republika.co.id dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Ahad (6/5).

Setidaknya ada 10 poin yang disampaikan dalam maklumat tersebut.

Pertama, dalam menyampaikan aspirasi hendaknya massa aksi tetap berpegang pada aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Kedua, penyampaian aksi harus dilakukan dengan cara yang tertib, santun, dan mengikuti komando dari koordinator lapangan dan koordinator aksi.

Ketiga, para relawan dan peserta aksi diwajibkan menggunakan atribut #2019GantiPresiden.

Keempat, para peserta aksi diimbau untuk tidak melakukan konvoi di lokasi car free day (CFD) dan di jalanan, kecuali untuk kepentingan menuju lokasi aksi.

Kelima, para relawan dan peserta aksi harus menjaga kebersihan lingkungan, dan tidak mengganggu, merusak taman, dan tanaman di lokasi tempat pelaksanaan aksi.

Keenam, para relawan dan peserta aksi dilarang melakukan tindakan menghasut, menghina, dan memprovokasi pada pelaksanaan aksi dimaksud, baik terhadap sesama peserta aksi maupun pihak-pihak lain di luar aksi.

Ketujuh, para relawan dan peserta aksi tidak mudah terprovokasi dan menjauhkan diri dari pihak-pihak yang akan mengacaukan pelaksanaan aksi dimaksud.

Kedelapan, para relawan dan peserta aksi diharapkan dapat proaktif mendokumentasikan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan aksi, terutama hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi mengacaukan pelaksanaan aksi dimaksud dan pihak-pihak yang melakukan provokasi serta kerusuhan.

Kesembilan, tim keamanan pada pelaksanaan aksi diharapkan bekerja ekstra keras untuk meredam potensi-potensi kerusuhan dan melokalisasi serta memisahkan para relawan dan peserta aksi dari lokasi kerusuhan.

Kesepuluh, pihak keamanan dari kepolisian diharapkan dapat bekerja dengan serius dan profesional untuk mengamankan aksi damai yang dilakukan oleh warga negara sesuai dengan peraturan yang berlaku.

sumber
awas, wanita, anak2 & penderita autis jangan dekat2. bisa jd korban pelecehan & intimidasi ntar emoticon-Takut
Yang namanya Manusia jangan mendekat kesana

Ambil jarak 10 km dari mereka-mereka

emoticon-Takut emoticon-Takut
gagal paham saya.. emang bisa ganti presiden dengan menggunakan tagar?

setahu saya presiden bisa diturunkan bila berbuat kesalahan fatal dengan cara impeachment presiden. Itu pun kalo memang masuk kriteria dan terjadi impeachment presiden, gak selalu berakhir dengan penurunan presiden. CMIIW yaa..

Terus kalo 2019 pas pemilu ingin agar ganti presiden, ya udah tinggal ajukan siapa calon penggantinya dengan menyelesaikan syarat2 nya. Trus yg sekarang rame2 #2019gantipresiden, pilih aja calon penggantinya itu. Tinggal lihat hasilnya mana yg lebih banyak, apa mau terus atau ganti dengan calon pengganti tsb. kan gitu mekanismenya.. gitu aja kok repot..

Ngapain juga sekarang rame2 tagar? hanya memperlihatkan kekerdilan cara berpikirnya saja menurut saya..

Ati2 dgn provokasi murahan emoticon-Big Grin

Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas
saya kira onlen di twiter
Ganti presiden tapi masih bingung gantinya siapa emoticon-Leh Uga
Quote:


cuma ada pilihan kamerad puting vlabovvo yg reputasinya blangsak emoticon-Ngakak
Quote:


Imho
Tujuanny menggerus suara dan mendeskreditkan JKW, kebohongan yg diberitakan trus menerus jadi kebenaran, upaya doktrin selama setaun sampe 2019, nunggu momen JKW kepancing baru munculin jagoan mereka.
relawan #gantiapres : "2019 ganti presiden..pokoknya ganti presiden...!!!harus ganti presiden.....!!!kudu ganti...titik....hukumnya wajib...fardu kifayah...


trus ada anak SD nanya :,"Om..presidenya mau di ganti sama siapa om"..

relawan #gantupres :" maaf,belum ada dek,,Om cuma di suruh triak2 aja"

anak SD : "ah..Om begok..."
yg penting diganti emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


Sembarangan..... emoticon-Mad

Sudah ada capresnya...tinggal nunggu untruksi habib....

Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas
ganti sama padli zon ajah ya sambo emoticon-Big Grin
Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas
Quote:


JUNJUNGANNYA KABIB RIJIK TERNYATA emoticon-Ngakak
Quote:


Peserta lomba lari juga jangan lewt situ.

emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
Sama-sama kaos... cuma yang lambang palu arit sangat-sangat dilindungi oleh manusia yang satu ini....makin terbuka lebar mata penduduk indonesia kalo rezim skr adalah rezim komunis...

Ini Maklumat untuk Aksi #2019GantiPresiden di Monas


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di